Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorMGI Bodeta Berbagai dengan Anak Yatim dan Donor Darah

MGI Bodeta Berbagai dengan Anak Yatim dan Donor Darah

Bogordaily.net–Motor Gede Indonesia (MGI) MC Indonesia mengelar Deklarasi Region MGI MC Bogor, Depok, dan Tanggerang (Bodeta) di Cafe on Of, Desa Laladon, Kecamatan Ciomas, pada Sabtu 22 Januari 2022.

Deklarasi MGI MC Indonesia, Region Bodeta yang dihadiri camat Ciomas diisi dengan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu dan aksi .

El Presindente MGI MC Indonesia, Deni Bahtiar mengatakan MGI lahir pada 1 Juni 2021 di Cibubur dengan tujuan visi dan misi MGI yakni sosial, budaya dan duta wisata.

Saat ini kata Deni, anggota MGI MC Indonesia tersebar di Bandung, Tanggerang, Karawang, Subang, Pekan  Baru, Surabaya dan Maluku.

“Salah satu visi misinya MGI Duta Wisata. Keberadaan tempat wisata yang belum dikenal oleh masyarakat nantinya diperkenalkan oleh kami. Tentunya dengan caranya bikers,” ujarnya kepada Bogordaily.net.

Ia berharap untuk Bodeta, bakers Bodeta bisa bersinergi dengan bakers dari club atau komunitas motor lainnya yang ada di Kota Bogor.

Yang pasti kata dia berjalan di sisi positif dan merubahkan paradigma masyarakat tentang Motor Gede () itu arogan.

“Kami juga ada program ‘Lantas' salah satunya tentang berkendara yang baik di jalanan.  Program itu yang bakal disosialisasi ke masyarakat, termasuk sekolah, ” ujarnya.

Presiden , Mumuh mengucapkan terimakasih MGI Pusat sebab sudah diberikan tugas dan kepercayaan oleh seluruh keluarga besar .

Setelah deklarasikan, MCI Bodeta bakal bersilaturahmi ke Polres Bogor, Kodim 0621/Kabupaten Bogor. Hal tersebut diakuinya menjadi program untuk bersinergi dengan Muspida Kabupaten Bogor.

Selain itu, program lainnya adalah Program MGI Junior. Nantinya, tidak hanya sebatas motor besar saja yang bergabung di , tetapi motor di bawah 400 cc bisa masuk ke program MGI Junior.

“Selain , MGI Junior di bawah 400 cc kita rangkul teman-teman yang mau bergabung, hayu kita sama-sama berkendara dengan sopan, baik dan khususnya santun dan tidak lupa kita harus mematuhi rambu-rambu lalulintas,” katanya.

juga terbuka untuk para bikers. Ketika bergabung ke , tentu pasti ada syarat khusus yakni sehat jasmani dan rohani dan bebas narkoba. Sedangkan untuk kendaraan motornya,  all brand.

“Niatnya bergabungnya di hatinya, kita tidak mengajar tetapi ketika ikut bergabung dengan kita bahwa inilah keluarga. Di motor bukan hanya sebatas hura-hura dan senang tetapi justru kita berkontribusi, berkeluarga khususnya kepada masyarakat dan sosialnya betul-betul dijalankan,” tukasnya.(Gibran)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here