Wednesday, 24 April 2024
HomeNasionalNasib DJ Indah Cleo Masih Misterius

Nasib DJ Indah Cleo Masih Misterius

Bogordaily.net–Bentrokan yang menewaskan 18 orang di satu tempat hiburan malam di Sorong, Papua Barat disebut ikut menyeret nama Saat kejadian, DJ Indah menjadi salah satu bintang tamu di Double O, Sorong.  Namun, sampai saat ini, belum diketahui kondisi dari

“Maaf saya belum bisa pastikan apakah benar DJ Indah Cleo termasuk salah satu jasad dari 17 jasad yang ditemukan,” ucap pihak manajemen dilansir Detik.com, Kamis 27 Januari 2022.

“Hanya saja, DJ Indah Cleo adalah salah satu teman atau saudara kami yang belum kami tahu keberadaannya, dan tidak dapat di hubungi sampai saat ini,” tambahnya.

Sebelumnya, dalam pada akun Instagram , diunggah foto DJ Indah Cleo dengan bingkai bunga. Terdapat tulisan deep condolences. Unggahan itu pun dibanjiri ucapan duka dari warganet.

Seperti diketahui, sebanyak 18 orang korban tewas dalam bentrokan. Polisi pun masih menyelidiki kasus tersebut. Para dievakuasi ke RS Solube Solu, Kota Sorong menggunakan tiga unit mobil jenazah milik Polresta Sorong.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Adam Erwindi mengatakan polisi sudah mengidentifikasi pelaku. “Masih periksa saksi-saksi semua masih didalamin, baru 20 saksi yang kita periksa,” kata Adam.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here