Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorPerayaan IUQI ke-6 Road To University: Siap Hadapi Era Digital

Perayaan IUQI ke-6 Road To University: Siap Hadapi Era Digital

Bogordaily.net- Bertajuk road to university, hari lahir yang ke-6 Institut Umul Quro Al-Islami berlangsung meriah dan khidmat. Semua dosen serta mahasiswa ikut larut dalam kemeriahan acara tersebut pada Rabu 12 Januari 2022.

Acara semakin meriah saat perwakilan dosen menyambut sang rektor DR. Saiful Falah dengan mengalungkan bunga kepadanya. Mahasiswa yang hadir ikut serta memberikan sambutan lewat duta kampus .

Kemudian DR. Saiful Falah menggunting pita tanda dibukanya hari lahir Institut Umul Quro Al-Islami yang ke-6. Pada kesempatannya itu ia tak bisa berkata banyak karena perasaan yang terharu.

Bahkan ia mengatakan bahwa, dihari lahir yang ke-6 ini siap menghadapi era digital tentunya didukung oleh para dosen yang mumpuni serta fasilitas kampus memadai.

“Hari lahir yang ke-6 ini tentunya kita siap menghadapi era digital. Tenaga pengajar kita semua sudah kredibel dalam bidangnya,” ungkapnya kepada Bogordaily.net Rabu 12 Januari 2022.

Lebih lanjut ia mengatakan, misi baru dari IUQI adalah bertransformasi menjadi universitas kedepannya. Semangat itu mulai kita kobarkan dari sekarang juga agar tiga tahun kedepan sudah terlealisasi.

“Untuk itu IUQI akan menambah fakultas baru yaitu fakultas teknik dengan jurusan teknik informatika mengikuti kebutuhan jaman sekarang yang serba digital,” tambahnya.

Selain itu ia juga menambahkan, IUQI akan membuka fakultas pertanian yany dilatar belakangi kepedulian terhadap mahasiswa yang ingin mengembangkan ilmu pertanian khususnya untuk daerah Kabupaten .

“Tentunya harapan kita IUQI saat menjadi universitas dua fakultas ini sudah ada di IUQI,” pungkasnya.

 

(Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here