Perayaan IUQI ke-6 Road To University: Siap Hadapi Era Digital

Menu

Mode Gelap
DLH Kabupaten Bogor Kantongi Nama Perusahaan yang Cemari Situ Citongtut Lakukan Penataan Kemacetan, Ade Yasin Perintahkan Jajarannya Terjun Langsung Kembalikan Jenazah Pahlawan Kemerdekaan Korea, Moon Jae-in Apresiasi Kazakhstan Satu Siswa Positif Covid-19, SMPN 1 Cibinong Hentikan PTM Imbas Ricuh Mapolda, Ketum LSM GMBI Dibekuk Polda!

Kabupaten Bogor · 13 Jan 2022 23:00 WIB

Perayaan IUQI ke-6 Road To University: Siap Hadapi Era Digital


 Perayaan Hari Jadi IUQI ke-60. (Irfan/Bogordaily.net) Perbesar

Perayaan Hari Jadi IUQI ke-60. (Irfan/Bogordaily.net)

Bogordaily.net- Bertajuk IUQI road to university, perayaan hari lahir yang ke-6 Institut Umul Quro Al-Islami Bogor berlangsung meriah dan khidmat. Semua dosen serta mahasiswa ikut larut dalam kemeriahan acara tersebut pada Rabu 12 Januari 2022.

Acara semakin meriah saat perwakilan dosen menyambut sang rektor IUQI DR. Saiful Falah dengan mengalungkan bunga kepadanya. Mahasiswa yang hadir ikut serta memberikan sambutan lewat duta kampus IUQI.

Kemudian DR. Saiful Falah menggunting pita tanda dibukanya perayaan hari lahir Institut Umul Quro Al-Islami Bogor yang ke-6. Pada kesempatannya itu ia tak bisa berkata banyak karena perasaan yang terharu.

Bahkan ia mengatakan bahwa, dihari lahir yang ke-6 ini IUQI siap menghadapi era digital tentunya didukung oleh para dosen yang mumpuni serta fasilitas kampus memadai.

“Hari lahir IUQI yang ke-6 ini tentunya kita siap menghadapi era digital. Tenaga pengajar kita semua sudah kredibel dalam bidangnya,” ungkapnya kepada Bogordaily.net Rabu 12 Januari 2022.

Lebih lanjut ia mengatakan, misi baru dari IUQI adalah bertransformasi menjadi universitas kedepannya. Semangat itu mulai kita kobarkan dari sekarang juga agar tiga tahun kedepan sudah terlealisasi.

“Untuk itu IUQI akan menambah fakultas baru yaitu fakultas teknik dengan jurusan teknik informatika mengikuti kebutuhan jaman sekarang yang serba digital,” tambahnya.

Selain itu ia juga menambahkan, IUQI akan membuka fakultas pertanian yany dilatar belakangi kepedulian terhadap mahasiswa yang ingin mengembangkan ilmu pertanian khususnya untuk daerah Kabupaten Bogor.

“Tentunya harapan kita IUQI saat menjadi universitas dua fakultas ini sudah ada di IUQI,” pungkasnya.

 

(Irfan Ramadan)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Polemik Lahan di Sentul City, Diduga Ada Oknum Dibalik Warga yang Masih Keberatan

28 Januari 2022 - 23:34 WIB

Polemik

Bocah 11 Tahun di Parungpanjang Tersambar Petir Usai Memancing

28 Januari 2022 - 23:16 WIB

Tersambar

Demi Memaksimalkan Pelayanan Publik, Pemkab Gelontorkan 25 Miliar

28 Januari 2022 - 21:25 WIB

25 Miliar

Tembus 283 per Hari Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Bogor

28 Januari 2022 - 19:45 WIB

283

DLH Kabupaten Bogor Kantongi Nama Perusahaan yang Cemari Situ Citongtut

28 Januari 2022 - 15:44 WIB

situ Citongtut

Lakukan Penataan Kemacetan, Ade Yasin Perintahkan Jajarannya Terjun Langsung

28 Januari 2022 - 15:23 WIB

25 Miliar
Trending di Kabupaten Bogor