Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorPLN UP3 Bogor Konsolidasi Keandalan Listrik di Istana Kepresidenan Bogor

PLN UP3 Bogor Konsolidasi Keandalan Listrik di Istana Kepresidenan Bogor

Bogordaily.net – PT PLN (Persero) mendapat kehormatan untuk melakukan kunjungan ke untuk membahas terkait untuk Istana Bogor pada Senin 17 Januari 2022.

PLN diwakili oleh Vice President Priority Account Executive BUMN & Pemerintah, Agung Surana dan Manager , Gunawan beserta tim diterima baik oleh kepala .


â €
Kunjungan ini juga sebagai salah satu bentuk komitmen dan semangat PLN untuk menjaga silaturahmi, dengan seluruh pelanggan tanpa terkecuali.

PLN juga memperkenalkan produk-produk milik PLN salah satunya adalah Sertifikat Energi Terbarukan atau Renewable Energy Certificate (REC).

REC mempresentasikan atribut terbarukan dari setiap MWh listrik yang diproduksi oleh pembangkit energi terbarukan.

Melalui produk REC, PLN berharap dapat turut berkontribusi dalam mendukung pencapaian bauran energi terbarukan, dengan mempercepat transisi menuju energi bersih.


â €
Selain itu, PLN juga menerima testimoni dari pihak pelanggan serta menyampaikan program PLN dalam rangka mendukung program Pemerintah.

PLN akan terus berkomitmen memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan dengan menghadirkan jaringan listrik yang andal.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here