Friday, 24 May 2024
HomeKabupaten BogorPolemik Kawin Kontrak di Puncak, Amil Syamsudin Buka Suara

Polemik Kawin Kontrak di Puncak, Amil Syamsudin Buka Suara

Bogordaily.net– Ramainya perbincangan mengenai di Kawasan , Kabupaten Bogor, menuai banyak komentar. Hal tersebut tak jarang menajadi tersendiri di kalangan warga yang tinggal di wilayah Puncak.

Seseorang yang berprofesi menikahkan calon pengantin di , Kecamatang Megamendung, Kabupaten Bogor, Amil Syamsudin melontarkan pendapatnya terkait .

“Pada hakikatnya itu, merusak makna pernikahan, sebab didalam pernikahan ada sifat ketenangan muncul kasih sayang,” ungkapnya kepada BogorDaily.net Jumat 21 Januari 2022.

Lebih lanjut ia menjelaskan sangat tidak mendukung mengenai tersebut. Apalagi jika hal itu ada di wilayahnya, jelas ia sangat menentang.

“Kan terjadi dibatas oleh waktu, jadi itu jelas merusak makna, saya juga sangat tidak mendukung hal tersebut,” tambahnya.

Selain itu menurut pria yang akrab disapa amil  menambahkan, ia tidak akan pernah sekalipun menikahkan orang atau calon pengantin yang akan menjalankan .

“Jelas saya tidak akan menikahkannya, saya akan menikahkan yang sesuai dengan syariat dan peratutan yang ada,” pungkasnya.

 

(Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here