Sunday, 12 May 2024
HomeNasionalPukul Korban Pakai Palu dan Rampas Uang RP60 juta, Begal Sadis Kubu...

Pukul Korban Pakai Palu dan Rampas Uang RP60 juta, Begal Sadis Kubu Raya Dibekuk Polisi

Bogordaily.net – Pelaku yang sempat viral beberapa waktu lalu berhasil ditangkap aparat kepolisian. Tampak seorang pria mengenakan kaos hitam yang diduga sebagai pelaku begal tengah ditangkap polisi, kemudian pelaku dibawa menggunakan perahu oleh aparat kepolisian.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @dailypontianak, terungkap jika pelaku yang mengincar korban seorang perempuan, menggunakan palu sebagai alat untuk melumpuhkan korban. Saat korban lumpuh, pelaku merampas uang milik korban yang jumlahnya mencapai .

”Pelaku begal yang berhasil mengambil uang korban dan memukul korban memakai palu yang terjadi beberapa hari yang lalu di Lenggang Kecamatan Teluk Pakedai, berhasil ditangkap infonye sekarang udah ditangani same Polsek Kubu,” tulis admin akun tersebut.

Dalam video itu, salah seorang anggota kepolisian yang menangkap pelaku juga sempat mengimbau warga yang sudah berkerumun di lokasi itu untuk tidak melakukan hal-hal atau tindakan main hakim sendiri,

“Tolong pak tolong pak, jangan di ini ya, tolong,” ujar petugas itu saat mengamankan pelaku dari kepungan warga yang sudah merasa geram dengan ulah begal itu.

Pelaku terlihat hanya terdiam dan menunduk ketika ditangkap aparat. Unggahan video yang memperlihatkan penangkapan pelaku begal inipun langsung dibanjiri komentar warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here