Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorPullman Ciawi Vimala Hills Sambut Tahun Macan Dengan Manjakan Para Tamu Yang...

Pullman Ciawi Vimala Hills Sambut Tahun Macan Dengan Manjakan Para Tamu Yang Singgah

Bogordaily.net– Sambut tahun baru 2022, tahun macan ini Pullman Ciawi memberikan kesan dan cerita yang tak terlupakan bagi setiap yang datang, melalui dekorasi warna-warni, pengalaman bersantap, dan perayaan tradisi yang dikemas secara dinamis.

Para disambut dengan lentera gantung tradisional Cina yang menghiasi resor. Mulai dari jalan masuk hotel, hingga area lobby. Berbagai ornamen perayaan dengan paduan dominasi warna merah dan oranye pertanda keberuntungan menambah kental suasana.

Sementara itu, General Manager Resort Spa & Convention Gilles Tressens mengatakan, suguhan dekorasi tersebut mengundang decak kagum semua orang yang melalui area itu.

“Lawang, Pullman Ciawi, dekorasi, photo booth, Tahun Baru yang dilengkapi dengan dua patung barongsai adalah sebuah  tempat dimana dapat mengabadikan momen liburan bersama keluarga dan teman,” ungkapnya.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati hidangan “Chinese New Year Spring Buffet” menyuguhkan menu makanan tradisional dan kontemporer Cina, merupakan menu favorit Tahun Baru dan juga Yee Sang sebagai lambang kemakmuran.

Disajikan secara prasmanan, sajian menu tersebut bisa dinikmati mulai dari harga Rp 326.500 perorang. Dan dimulai pada malam tahun baru 31 Januari sampai 1 Februari 2022.

Selain itu, untuk menambah kemeriahan, tradisi budaya yang unik, pertunjukan barongsai akan tampil pada malam Tahun Baru di Pullman Ciawi, dan pada hari Tahun Baru .

Barongsai akan menari untuk menyantap selada dan amplop merah dari genggaman para penonton, yang diharapkan membawa keberuntungan dan kemakmuran di Tahun Baru.

Ayo rayakan Tahun Macan dengan tawaran akomodasi liburan mulai dari Rp 2.263.500 untuk menginap dan sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Pesan sekarang di nomor 0251 – 830 – 6888 atau [email protected]. Untuk informasi lebih lanjut tentang pilihan pilihan tawaran menginap, bersantap, dan acara khusus, kunjungi web www.pullman-ciawi-vimalahills.com.

 

 

Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here