Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaRatusan Pebulutangkis se-Kota Bogor Ramaikan Surya Paloh Cup 2022

Ratusan Pebulutangkis se-Kota Bogor Ramaikan Surya Paloh Cup 2022

Bogordaily.net – Sebanyak 400 pebulutangkis se-, ramaikan Turnamen Bulutangkis 2022, yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Indoor A Pajajaran, sejak 14-16 Januari 2022.

Dalam sambutannya Wali , Bima Arya Sugiarto, sangat mendukung dan mensuport peran Partai Nasdem, yang turut serta mengembangkan olahraga, khususnya di .

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada semua peserta yang ambil bagian dalam turnamen bulutangkis 2022. Mudah-mudahan dengan melalukan even ini akan lahir calon atlet-atlet andal yang nantinya bisa mengharumkan Kota Bogor di berbagai even resmi daerah ataupun nasional,” kata Bima Arya Sugiarto, disela-sela pembukaan 2022, di GOR Indoor A Pajajaran, Jumat 14 Januari 2022.

Bima Arya mengatakan, Kota Bogor saat ini termasuk salah satu daerah yang fokus terhadap olahraga. Jadi dengan adanya even bulutangkis 2022, yang digelar Partai Nasdem Kota Bogor, diharapkan bisa ikut menggairahkan olahraga di Kota Bogor.

“Dimasa pandemi COVID-19 ini kita harus tetap berolahraga. Namun, tetap harus mematuhi protokol kesehatan selama pelaksanaannya,” kata Bima Arya.

Sementara Anggota DPRD komisi IV fraksi partai Nasdem Devi Prihartini Sultani, menyampaikan, saya sangat mensuport kegiatan ini yang di gelar oleh DPP Partai Nasdem, yang kali ini Kota Bogor menjadi pilihan dan ini membuktikan bahwa tagline ‘Juara, Juara Yes itu bukan hanya sekedar omongan dan terbukti di PON kemarin atlit kota Bogor banyak meraih medali emas.

” Saya sebagai dewan sebagai perwakilan warga kota Bogor dari fraksi partai Nasdem sangat mendukung sekali full support dan berterimakasih dengan acara ini bahwa partai Nasdem peduli terhadap olahraga seperti yang dikatakan Walikota tadi kita harus peduli olahraga dan kesehatan apalagi disaat Pandemi”, ujar Devi yang akrab di sapa DPS.

Peserta yang mengikuti Bulutangkis ini sifatnya umum, tambah DPS, kebetulan panitia dari partai Nasdem yang mengadakan namun peserta di buka untuk umum khususnya warga kota Bogor.

“Mangga silahkan ikuti hingga Minggu 16 Januari 2022 dengan jumlah peserta sekitar 300 lebih , artinya warga kota Bogor sangat antusias terhadap olahraga ini”, tambahnya.

Harapan saya kedepan untuk warga kota Bogor kebetulan saya dari komisi IV yang berkaitan juga dengan olahraga saya berharap nanti akan lebih sukses terus lebih dari kemarin yang kita raih, pungkasnya.

Hadir pada kesempatan ini, Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi, Gubernur ABN NasDem IGK Manila, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP NasDem, Moh Haerul Amri, Ketua Panitia SP Cup 2022 H. Ayep Zaki, Ketua DPD NasDem Kota Bogor Benninu Argoebie, dan Legenda bulutangkis Indonesia Candra Wijaya sekaligus melakukan pertandingan exhibition pada pembukaan Turnamen Bulutangkis 2022 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here