Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSaling Akur, Anggota DPR RI Fadil Muzakki Ternyata Punya 3 Istri

Saling Akur, Anggota DPR RI Fadil Muzakki Ternyata Punya 3 Istri

Bogordaily.net anggota periode 2019-2024 dari Fraksi Partai NasDem ternyata mempunyai cantik, yakni Siti Aminah, Yeni Kurnia, dan Novita Kusumaningrum.

Memiliki tiga istri, rumah tangga Fadil kerap dinilai tetap akur dan harmonis. Setidaknya begitulah yang terlihat di permukaan. Pria yang akrab disapa ini menuturkan, jalannya untuk berpoligami tidak semudah yang dikira orang.

Saat hendak menikah yang kedua kalinya pada tahun 2007, ia harus meminta izin terlebih dulu kepada istri pertamanya, Siti Aminah yang berasal dari Pasuruan. Ia mengaku bahwa, istri pertamanya ingin mengenal calon istri keduanya saat itu.

Fadil Muzakki sendiri menikah dengan istri pertamanya tahun 1998. Dari istri pertama, ia dikaruniai tiga anak dan seorang cucu.

“Saya perkenalkan, akhirnya sering komunikasi sendiri orang dua ini, akhirnya direstui sama istri pertama. Lalu kami menikah, nikahnya bukan nikah siri, tapi resmi,” kata Fadil.

Dari istri kedua, Yeni Kurnia, yang berasal dari Jember, Fadil sudah dikaruniai dua anak.

Tak puas dengan dua istri, Fadil kemudian menikah dengan Novita Kusumaningrum juga asal Jember pada penghujung tahun 2010. Dari Novita, Fadil juga sudah dikaruniai dua anak.

“Alhamdulillah sampai sekarang gak ada masalah. Semakin lama semakin harmonis,” ujar pria kelahiran Jember, 21 Oktober 1979 itu.

Fadil mengakui kalau dia dan tiga istrinya tidur satu ranjang di kediaman mereka di Jember.

“Di Jember, kami tinggal satu rumah. Bahkan tidak jarang satu kamar berempat,” ujar Fadil, Kamis, 3 Oktober 2019.

Sementara itu, Siti Aminah mengatakan, dirinya memberikan izin kepada Fadil karena berhasil meyakinkannya.

“Dia bijaksana dan bertanggungjawab,” kata Siti.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here