Wednesday, 8 February 2023
HomeSportSetelah Dipecat, Ole Gunnar Solskjaer Nongol Lagi di MU

Setelah Dipecat, Ole Gunnar Solskjaer Nongol Lagi di MU

IIMS

Bogordaily.netSetelah dipecat sebagai manajer Manchester United pada November lalu, Ole Gunnar Solskjaer kembali ke klubnya.

Serangkaian hasil buruk mejadi pemicu pria asal Norwegia itu dibebastugaskan pihak manajemen. MU kemudian menggantikannya dengan Ralf Rangnick. Dua bulan usai dipecat, Solskjaer terlihat lagi di MU.

Dikutip Detik.com dari The Sun, mantan striker MU itu rupanya datang ke MU menyaksikan anaknya bertanding. Putrinya, Klarna, rupanya pemain akademi MU. Gadis 18 tahun itu baru saja membela tim U-21 saat mengalahkan Aston Villa, dan ikut membuat gol.

Ole Gunnar Solskjaer pun menyaksikan anaknya bertanding di tribune. Sebagai sosok melegenda di Manchester United, Solskjaer juga menjadi rebutan rekan-rekan Klarna untuk diajak berfoto.

Bahkan, meski telah dipecat, Solskjaer tetap bakal dicintai fans MU. Gol legendarisnya di final Liga Champions 1999 memastikan klub meraih Treble Winners saat itu. Selain itu, Ole Gunnar Solskjaer juga menjaga ikatan cintanya dengan MU melalui Klarna yang kini membela akademi MU.

Sejak tak lagi melatih Man United, Solskjaer lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Karena itu, pria berusia 48 tahun tersebut hadir mendukung sang putri.

Sementara itu di sisi lain, MU kini menunjukkan perbaikan di bawah arahan Ralf Rangnick. Rangnick mengantar MU menembus ke posisi empat besar klasemen Liga Inggris, sesuatu yang terakhir kali terjadi pada Oktober silam. Bersama Rangnick, MU juga mencatat lima kemenangan, dua skor imbang, dan satu kekalahan di Liga Inggris 2021-2022.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

E-paper

Hari Pers Nasional

Selamat Tahun Baru 2023

Bank Kota Bogor