Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaSetelah Dipecat, Ole Gunnar Solskjaer Nongol Lagi di MU

Setelah Dipecat, Ole Gunnar Solskjaer Nongol Lagi di MU

Bogordaily.netSetelah sebagai manajer pada November lalu, kembali ke klubnya.

Serangkaian hasil buruk mejadi pemicu pria asal Norwegia itu dibebastugaskan pihak manajemen. MU kemudian menggantikannya dengan Ralf Rangnick. Dua bulan usai , Solskjaer terlihat lagi di MU.

Dikutip Detik.com dari The Sun, mantan striker MU itu rupanya datang ke MU menyaksikan anaknya bertanding. Putrinya, Klarna, rupanya pemain akademi MU. Gadis 18 tahun itu baru saja membela tim U-21 saat mengalahkan Aston Villa, dan ikut membuat gol.

pun menyaksikan anaknya bertanding di tribune. Sebagai sosok melegenda di , Solskjaer juga menjadi rebutan rekan-rekan Klarna untuk diajak berfoto.

Bahkan, meski telah , Solskjaer tetap bakal dicintai fans MU. Gol legendarisnya di final Liga Champions 1999 memastikan klub meraih Treble Winners saat itu. Selain itu, juga menjaga ikatan cintanya dengan MU melalui Klarna yang kini membela akademi MU.

Sejak tak lagi melatih Man United, Solskjaer lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Karena itu, pria berusia 48 tahun tersebut hadir mendukung sang putri.

Sementara itu di sisi lain, MU kini menunjukkan perbaikan di bawah arahan Ralf Rangnick. Rangnick mengantar MU menembus ke posisi empat besar klasemen Liga Inggris, sesuatu yang terakhir kali terjadi pada Oktober silam. Bersama Rangnick, MU juga mencatat lima kemenangan, dua skor imbang, dan satu kekalahan di Liga Inggris 2021-2022.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here