Thursday, 28 March 2024
HomeNasionalSiapa Saja Pemilik Akun Instagram Dengan Followers Terbanyak di Dunia?

Siapa Saja Pemilik Akun Instagram Dengan Followers Terbanyak di Dunia?

Bogordaily.net– Sejak diluncurkan di tahun 2010, Instagram telah menjadi adiksi baru di kalangan warganet yang tak bisa hidup tanpa sosial media. Melalui Instagram, sebagai warganet dapaat melihat aktifitas keseharian dari pada idola mereka.

Selama lebih dari satu dekade terakhir, Instagram telah berkembang pesat, dari yang hanya sekadar tempat untuk bertemu dengan teman-teman lama, lalu menjadi platform untuk memajang karya kreatif,  medan perang untuk advokasi keadilan sosial, hingga portal belanja online.

Dari Instagram pula, banyak melahirkan content creator atau yang akrab dengan sebutan Selebgram.

Masyarakat umum sampai artis dan politisi memiliki akun Instagram yang mereka gunakan untuk berbagai kepentingan.

Namun, pernah kah Anda penasaran, siapa akun Instagram yang memiliki paling banyak pengikut di seluruh ?

Berikut jawabannya, seperti dilansir Lifestyle Asia:

1. Instagram – 460 juta pengikut

Untuk alasan yang tidak diketahui, akun resmi milik Instagram sendiri ternyata menjadi akun no. 1 dengan jumlah pengikut di .

Sejak pertama kali dibuat, akun ini telah mengunggal lebih dari 7.000 foto, mulai dari foto para content creator sampai foto anjing lucu.

2. Cristiano Ronaldo – 389 juta pengikut


Bintang sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, ada di urutan kedua dalam daftar. Sejak kembali bermain di klub Manchester United, Ronaldo yang memakai username @cristiano mendapat banyak pengikut baru.

Ia juga tercatat sebagai akun pertama di Instagram yang meraih 200 juta .

3. Kylie Jenner – 300,6 juta pengikut


Selanjutnya ada seleb Kylie Jenner yang menjadi kaya raya berkat bisnis produk kecantikannya Kylie Cosmetics dan Kylie Skin. Ia kini memegang status sebagai wanita dengan followers di Instagram.

Melalui platform tersebut, Kylie juga kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati.

4. Lionel Messi – 300 juta pengikut

Tak hanya menjadi bintang di lapangan hijau, pesepakbola Lionel Messi yang memakai username @leomessi juga sukses menjadi bintang sosial media dengan memecahkan rekor 300 juta pengikut di awal 2022.

Penyerang asal Argentina ini telah membuktikan dirinya cukup mahir dalam permainan media sosial, bersaing ketat dengan Kylie Jenner.

5. Dwayne “The Rock” Johnson – 289,6 juta pengikut

Aktor Dwyane Johnson yang menggunakan username @therock ada di urutan kelima dalam daftar akun Instagram dengan jumlah pengikut paling banyak di .

Melalui akun media sosialnya itu, The Rock sering membagikan momen candid tentang kehidupannya serta tips seputar olahraga dan hidup sehat.

Nah, itulah Lima pemilik akun Instagram di . Dan ternyata, nomer satu sendiri diduduki oleg Instagram.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here