Friday, 24 May 2024
HomeTravellingSpot Foto Pre-Wedding Low Budget di Bali!

Spot Foto Pre-Wedding Low Budget di Bali!

Bogordaily.net – Pulau Dewata, Bali, punya banyak spot wisata romantis yang cocok buat couple. Diantaranya, pantai sudah pasti, lalu villa, spa sampai restorannya, semuanya menarik!

Eits, enggak cuma pantai, ada lagi lho sebuah destinasi wisata hidden gem atau tersembunyi yang kondang di antara couple yang hendak menikah, yaitu di , . Bosan foto di pantai? Ke sini aja!

Dahulu, taman ini merupakan istana rekreasi Raja , I Gusti Bagus Jelantik. Sekarang, dikenal sebagai spot favorit para pasangan untuk spot foto pre-wedding.

Istana dan tamannya memang kece karena memiliki perpaduan arsitektur Eropa, China, dan Bali. Unik dan cantik, cocok jadi background foto.

Spot Foto Pre-Wedding
dibangun oleh arsitek China dan Belanda.(Dada Sabra Sathilla/Bogordaily.net)

Spot foto terfavorit di adalah paviliun bergaya Eropa atau Bale Bengong yang berada di puncak bukit. Kalau mau ke sini, kamu harus mendaki ratusan anak tangga, dikutip Indozone.

Spot foto lainnya adalah jembatan bergaya China serta bangunan utama bergaya Eropa.

Selain pas buat foto-foto, jalan-jalan di juga asyik karena suasananya tenang dan romantis. Dari puncak bukit, kamu bisa memandangi lautan biru memesona yang mengelilingi .

yang dibangun oleh arsitek Belanda Van Den Hentz dan arsitek China Loto Ang ini merupakan hasil restorasi.

Sebelumnya, Taman Ujung sempat hancur lebur akibat erupsi Gunung Agung pada 1963 dan gempa bumi pada 1975.

Buat kamu yang ingin mengunjungi destinasi romantis ini, coba masukin Taman Ujung di itinerary kamu.

Untuk menuju Taman Ujung, perlu waktu tempuh sekitar 2,5 jam dari Canggu dengan naik motor atau mobil.

Tiketnya Rp15 ribu untuk turis domestik dan Rp50 ribu untuk turis mancanegara. Karena jarak yang dekat dengan Tirta Gangga, kamu sebaiknya juga mampir ke sana karena keduanya bisa dikunjungi dalam satu hari.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here