Friday, 19 April 2024
HomeViralTampil Bacakan Berita Tanpa Menggunakan Bra, Presenter ini Tuai Kritik

Tampil Bacakan Berita Tanpa Menggunakan Bra, Presenter ini Tuai Kritik

Bogordaily.net- Penyiar berita MBC Im Hyun Joo menuai kritik dan pro kontra usai tampil mengenakan bra. Penampilan itu dia tunjukan saat membawakan sebuah acara berita.

Baru-baru Im Hyun Joo muncul dalam sebuah siaran berita MBC bra.

Hal itu dia yakini tidak akan mempengaruhi audiensinya secara negatif.

“Saya merasa nyaman karena saya pikir tidak akan ada ketidaknyamanan bagi pemirsa, dan saya bisa mengudara seperti biasa,” kata Im Hyun Joo, dikutip Koreaboo, Senin, 24 Januari 2022.

Sayangnya kepercayaan diri Im Hyun Joo berbanding terbalik dengan staf di stasiun televisi. Para staf di stasiun televisi justru membuang muka dengan cara yang canggung saat memberi tahu Im Hyun Joo tentang pakaiannya.

Namun kekhawatiran itu menurutnya tidak menimbulkan efek negatif bagi dirinya. Bahkan Im Hyun Joo menyarankan para pria yang berkomentar negatif untuk memakai bra suatu saat di musim panas.

“Jika ada pria yang memposting komentar yang menjurus ke arah seksual, saya sarankan agar mereka memakai bra pada suatu hari musim panas, hanya satu hari,” jelasnya.

Untungnya, penampilan bra itu tidak terlalu menonjol sehingga banyak orang yang tidak menyadari akan hal tersebut.

“Butuh sedikit keberanian pada hari siaran langsung bra, tetapi tidak terlihat di luar, jadi pada akhirnya tidak ada yang terjadi, dan setelah melakukan , saya ingin tahu seperti apa rasanya,” tulisnya.

Sebelumnya Im Hyun Joo juga sempat menuai kontroversi saat tampil dalam siaran berita dengan memakai kaca mata. Saat itu dia menyebut dirinya ingin lebih bebas dengan berani menabrak ketentuan.

“Saya menjadi lebih bebas. Saya pikir kacamata memberi saya sayap yang disebut kebebasan,” katanya saat itu.

Lalu, kata Im Hyun Joo, sejauh tidak ada bentuk protes apa pun yang muncul di papan buletin penonton. Sehingga hal menjadikan sebuah pengalaman yang menyenangkan untuknya.

“Tidak ada satu protes pun yang diposting di papan buletin pemirsa. Itu adalah pengalaman yang menyegarkan,” katanya.

Bukan hanya itu saja, pengalaman tampil bra itu juga dia bagikan di unggahan Instagram terbarunya. Dalam unggahan itu dia mengaku membutuhkan keberanian untuk tampil seperti itu selama siaran.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here