Friday, 26 April 2024
HomeNasionalTidak Kuat Terjerat Hutang, Seorang Wanita Bunuh Diri 

Tidak Kuat Terjerat Hutang, Seorang Wanita Bunuh Diri 

Bogordaily.net – Warga digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang diduga dan bunuh diri di tanggul irigasi , Desa Krasak, Kecamatan Salaman, Kabupaten .

Korban pertama kali ditemukan petugas irigasi sekitar pukul 05.00 WIB. Saksi kemudian melaporkan penemuan mayat ke Polsek Salaman.

Berdasarkan identifikasi tim Inafis Polres , korban bernama Robiyati (59 tahun) warga Dusun Gentangan, Desa Krasak, Kecamatan Salam.

“Kami mengadakan olah TKP terhadap jenazah. Dapat kami identifikasi atas nama Robiyati umur 59 tahun warga Gentangan, Kecamatan Salaman,” kata Kasatreskrim Polres , AKP Muhammad Alfan Amrin, Kamis 20 Januari 2022, dikutip dari Suaracom.

Dari hasil pemeriksaan jenazah polisi menemukan luka-luka pada tubuh korban. Polisi menduga luka akibat benturan dan bukan disebabkan luka penganiayaan.

“Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas di lokasi, tidak ditemukan tanda penganiayaan. Tapi ditemukan adanya luka benturan,” ujar AKP Alfan Amrin.

Polisi kemudian melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan keluarga korban. Dari hasil pemeriksaan, diduga korban bunuh diri karena depresi terjerat utang.

Keluarga dan tetangga menginformasikan bahwa korban memiliki utang dan tidak sanggup membayar. Korban sempat meminta pinjaman kepada keluarga namun tidak membuahkan hasil.

“Dugaan sementara korban bunuh diri berkaitan dengan stres adanya utang. Korban diduga memiliki utang dan pernah mencoba untuk meminjam uang kepada keluarga,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here