Tidak Kuat Terjerat Hutang, Seorang Wanita Bunuh Diri 

Menu

Mode Gelap
Rincian Harga Emas di Pegadaian Senin, 26 September 2022 Cepat dan Mudah, Berikut Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor Hari Ini Heboh Rumor Xi Jinping Dikudeta, Jadi Tahanan Rumah Bertambah, Kasus Positif Covid-19 di Tanah Air Capai 1.411 Pasien 5 Penyakit yang Wajib Diwaspadai Saat Musim Hujan

Nasional · 20 Jan 2022 15:22 WIB

Tidak Kuat Terjerat Hutang, Seorang Wanita Bunuh Diri 


 Ilustrasi. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Ilustrasi. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Warga Magelang digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang diduga terjerat hutang dan bunuh diri di tanggul irigasi Sungai Tangsi, Desa Krasak, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang.

Korban pertama kali ditemukan petugas irigasi sekitar pukul 05.00 WIB. Saksi kemudian melaporkan penemuan mayat ke Polsek Salaman.

Berdasarkan identifikasi tim Inafis Polres Magelang, korban bernama Robiyati (59 tahun) warga Dusun Gentangan, Desa Krasak, Kecamatan Salam.

“Kami mengadakan olah TKP terhadap jenazah. Dapat kami identifikasi atas nama Robiyati umur 59 tahun warga Gentangan, Kecamatan Salaman,” kata Kasatreskrim Polres Magelang, AKP Muhammad Alfan Amrin, Kamis 20 Januari 2022, dikutip dari Suaracom.

Dari hasil pemeriksaan jenazah polisi menemukan luka-luka pada tubuh korban. Polisi menduga luka akibat benturan dan bukan disebabkan luka penganiayaan.

“Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas di lokasi, tidak ditemukan tanda penganiayaan. Tapi ditemukan adanya luka benturan,” ujar AKP Alfan Amrin.

Polisi kemudian melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan keluarga korban. Dari hasil pemeriksaan, diduga korban bunuh diri karena depresi terjerat utang.

Keluarga dan tetangga menginformasikan bahwa korban memiliki utang dan tidak sanggup membayar. Korban sempat meminta pinjaman kepada keluarga namun tidak membuahkan hasil.

“Dugaan sementara korban bunuh diri berkaitan dengan stres adanya utang. Korban diduga memiliki utang dan pernah mencoba untuk meminjam uang kepada keluarga,” ungkapnya.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Daftar Jenderal yang Dimutasi Kapolri!

26 September 2022 - 12:35 WIB

Laksanakan Arahan Pemerintah, PLN Fokus pada Program Uji Coba Kompor Listrik

26 September 2022 - 09:39 WIB

Program Uji Coba Kompor Listrik

Waduh, Akun Media Sosial Redaksi Narasi Kena Hack

26 September 2022 - 09:33 WIB

redaksi Narasi kena hack

Rangkaian Kronologis Ledakan di Asrama Brimob Sukoharjo

26 September 2022 - 09:22 WIB

Permainan Capit Boneka Disebut Haram, Ini Alasannya!

26 September 2022 - 08:36 WIB

Capit boneka haram

Biadab! Kakek Jadikan Cucunya Budak Seks hingga Hamil dan Melahirkan

26 September 2022 - 08:25 WIB

Budak Seks kakek
Trending di Nasional