Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaTurnamen Bulutangkis Antar Kecamatan Dramaga, Semakin Menegangkan

Turnamen Bulutangkis Antar Kecamatan Dramaga, Semakin Menegangkan

Bogordaily.net antar Desa Sekecamatan Dramaga, merupakan acara rutin tahunan yang di gelar. Saat ini, telah memasuki babak perempat final, menyisakan yang terkuat.

ini diadakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi, sekaligus ajang silaturahmi bagi para pencinta olahraga tepok bulu angsa.

Sebanyak 10 desa turut beraprtisipasi dalam ajang tersebut. Diantara nya,  Desa Ciherang, Cikarawang, Babakan,  Dramaga,  Sukawening, Sinarsari, Sukadamai Neglasari, Purwasari dan Petir. dibuka oleh Camat Dramaga dan para kepala desa.

Mempertemukan tim Desa Ciherang vs Babakan. Dramaga vs Sukawening .  Sinarsari vs Cikarawang dan Negladari bertemu Desa Petir.

 

“Alhamdulillah berlangsung lancar dan telah meloloskan 8 desa maju ke babak perempat final,” ujar Endang Gb, selaku Ketua Panitia .”

Delapan finalis merupakan desa-desa unggulan, yang memiliki peluang sama untuk menjadi juara . Desa Ciherang menjadi tim favorit karena merupakan juara bertahan.

” Semoga lahir juara baru agar nuansa makin menarik,” tukas GB kepada Bogordaily.net

Terpisah Ahmad Haeruloh,  manager tim Desa Ciherang mengatakan, semua tim kuat karena rata-rata telah menurunkan  para pemain terbaiknya.

“Final ideal sih Ciherang bertemu Neglasari,” tegas Bos Hae, ketika dimintai komentar soal  lawan terberatnya.

 

Sementara Sukma Jaelani menager tim Neglasari mengungkapkan, sangat ingin bertemu tim Desa Ciherang dalam partai final nanti  untuk itu semua pemai  harus fokus menghadapi perempatfinal dan semifinal.

“Sudah dua kali kami kalah dalam partai final menghadapi tim Ciherang, semoga yang ketiga kami akan mengalahkannya, ” pungkas Sukma penuh optimis.

 

 (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here