Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorUsung Tema "EMPAThy", Latika Beauty Care Rayakan Ulang Tahun ke-4

Usung Tema “EMPAThy”, Latika Beauty Care Rayakan Ulang Tahun ke-4

Bogordaily.net – Menandakan rasa syukur kepada Allah SWT, Salon Kecantikan yang berada di Jalan Raya Taman Cimanggu No.16, RT 05/RW 04, Cibadak, Kecamatan Tanah Sereal, , merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun dengan tema ‘EMPAThy'.

Owner Ns. Irtanty Racmatika., S.kep., M.kep., CIBTAC menyampaikan, maksud dari tema ‘EMPAThy' ini yakni rangkuman mimpi-mimpi yang sudah tercapai selama 4 tahun ini.

“Jadi mimpi-mimpi kita itu ingin lebih dekat dengan pasien dan lebih peduli,” ucapnya yang didampingi oleh Instafamous Latika Beauty Care, Salma Calla dan Brand Ambasador, Aditya Gumelar, Jumat 14 Januari 2022.

Pada acara ulang tahun kali ini, Ns. Irtanty menjelaskan, Latika juga memberikan promo spesial kepada 40 ribu membernya yang tersebar di dan Depok.

Tak hanya itu, Latika juga punya kejutan bagi membernya dengan melauncing pada esok hari, Sabtu, 15 Januari 2022 pada event di Klub Bogor Raya. Produk treatment sendiri akan mengusung tema ‘Jelly Glow'.

Latika Beauty Care

Untuk treatment tersebut, kata Tika sapaan akrabnya, nantinya akan dilakukan facial jelly glow.

“Disini tidak cuma facial biasa saja tapi kita sudah include semua dengan skin trouble dan softskinnya. Nanti dengan adanya ini, wanita maupun pria bisa perawatan di Latika,” jelasnya.

Selama pencapaian ke-4 tahun ini, Owner Latika berharap, ke depannya Latika ingin menambah cabang lagi di luar . (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here