Usung Tema "EMPAThy", Latika Beauty Care Rayakan Ulang Tahun ke-4

Menu

Mode Gelap
DLH Kabupaten Bogor Kantongi Nama Perusahaan yang Cemari Situ Citongtut Lakukan Penataan Kemacetan, Ade Yasin Perintahkan Jajarannya Terjun Langsung Kembalikan Jenazah Pahlawan Kemerdekaan Korea, Moon Jae-in Apresiasi Kazakhstan Satu Siswa Positif Covid-19, SMPN 1 Cibinong Hentikan PTM Imbas Ricuh Mapolda, Ketum LSM GMBI Dibekuk Polda!

Kota Bogor ยท 14 Jan 2022 14:17 WIB

Usung Tema “EMPAThy”, Latika Beauty Care Rayakan Ulang Tahun ke-4


 Owner Latika Beauty Care Ns. Irtanty Racmatika., S.kep., M.kep., CIBTAC, (tengah) bersama Instafamous Latika Beauty Care, Salma Calla (kiri) dan Brand Ambasador, Aditya Gumelar (Kanan). (Ibnu/Bogordaily.net) Perbesar

Owner Latika Beauty Care Ns. Irtanty Racmatika., S.kep., M.kep., CIBTAC, (tengah) bersama Instafamous Latika Beauty Care, Salma Calla (kiri) dan Brand Ambasador, Aditya Gumelar (Kanan). (Ibnu/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Menandakan rasa syukur kepada Allah SWT, Salon Kecantikan Latika Beauty Care yang berada di Jalan Raya Taman Cimanggu No.16, RT 05/RW 04, Cibadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun dengan tema ‘EMPAThy’.

Owner Latika Beauty Care Ns. Irtanty Racmatika., S.kep., M.kep., CIBTAC menyampaikan, maksud dari tema ‘EMPAThy’ ini yakni rangkuman mimpi-mimpi Latika Beauty Care yang sudah tercapai selama 4 tahun ini.

“Jadi mimpi-mimpi kita itu ingin lebih dekat dengan pasien dan lebih peduli,” ucapnya yang didampingi oleh Instafamous Latika Beauty Care, Salma Calla dan Brand Ambasador, Aditya Gumelar, Jumat 14 Januari 2022.

Pada acara ulang tahun kali ini, Ns. Irtanty menjelaskan, Latika juga memberikan promo spesial kepada 40 ribu membernya yang tersebar di Kota Bogor dan Depok.

Tak hanya itu, Latika juga punya kejutan bagi membernya dengan melauncing Latika Soul Man pada esok hari, Sabtu, 15 Januari 2022 pada event Wedding Expo di Klub Bogor Raya. Produk treatment Latika Soul Man sendiri akan mengusung tema ‘Jelly Glow’.

Latika Beauty Care

Untuk treatment tersebut, kata Tika sapaan akrabnya, nantinya akan dilakukan facial jelly glow.

“Disini tidak cuma facial biasa saja tapi kita sudah include semua dengan skin trouble dan softskinnya. Nanti dengan adanya Latika Soul Man ini, wanita maupun pria bisa perawatan di Latika,” jelasnya.

Selama pencapaian ke-4 tahun ini, Owner Latika berharap, ke depannya Latika ingin menambah cabang lagi di luar Kota Bogor. (Ibnu Galansa Montazerry)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Akhir Pekan, Kota Bogor Kembali Terapkan Ganjil Genap

28 Januari 2022 - 23:41 WIB

Sekolah Saudagar SI Kota Bogor, Bangun Kerjasama dengan UPTD BLK Kota Bogor

28 Januari 2022 - 19:16 WIB

Kerjasama

Bersama Polresta Kota Bogor, Pemkot Harap Marbot Mart Jadi Lahan Penghasilan Tambahan

28 Januari 2022 - 14:20 WIB

Marbot Mart

Pemkot Bogor Siapkan 15 Hektar Lahan Pemakaman untuk 20 Tahun ke Depan

28 Januari 2022 - 13:11 WIB

lahan pemakaman

430 Peserta Dari Tiga Provinsi Ikuti Festival Pencak Silat di Blok F

28 Januari 2022 - 12:51 WIB

Festival Pencak Silat

Cuaca Kota Bogor Hari Ini, Cek di Sini

28 Januari 2022 - 06:39 WIB

Trending di Kota Bogor