Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaWah-Wah, Pelakor asal Inggris Tak Menyesal Tiduri Seratus Pria Beristri

Wah-Wah, Pelakor asal Inggris Tak Menyesal Tiduri Seratus Pria Beristri

Bogordaily.net–Seorang wanita yang dicap sebagai paling populer di , menjadi kontroversi. Sebab ia mengaku yang telah meniduri 100 pria beristri. Tak hanya itu, Gweneth juga tidak merasa menyesal telah merusak rumah tangga orang lain. Duh!

Gweneth mengaku selalu berkencan dengan pria kaya beristri dan sering dilabrak oleh istri sah kekasihnya. Meski begitu, perempuan 49 tahun itu mengaku tidak terganggu.

“Asalkan aku tetap dapat uang, hadiah, dan bisa memiliki Range Rover,” kata Gweneth seperti dikutip Detik.com dari Daily Star.

Perempuan berstatus janda itu pun menceritakan pengalamannya saat dilabrak oleh istri kekasihnya. Dia banyak menemui wanita yang marah ke dirinya, tetapi tampak tidak menyalahkan suaminya.

“Aku sering bertemu dengan wanita yang hanya ingin menyalahkan orang lain tapi tidak bisa menyalahkan suaminya karena dia adalah ayah dari anak mereka atau demi mempertahankan rumah tangga atau tidak ingin kehilangan harta dari suami kayanya,” ungkapnya.

Gweneth mengungkap reaksi istri yang berbeda dari berbagai negara. Menurut dia yang terparah dari Italia atau wanita Latin. “Bisa berakhir buruk jika suaminya ketahuan dan dia bisa diracuni dengan memasukkan obat pencahar di dalam kopi suaminya,” katanya.

Pria seringnya bermain ‘aman' sehingga tidak ketahuan. Nah kalau ketahuan sang istri, pernikahan pun tetap bisa dipertahankan. Sebab kata Gweneth mereka lebih open minded memandang tentang perselingkuhan.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here