Friday, 29 March 2024
HomeHiburanAnak Dorce Ungkap Dorce Gamalama Akan Dimakamkan secara Laki-laki

Anak Dorce Ungkap Dorce Gamalama Akan Dimakamkan secara Laki-laki

Bogordaily.net – Jenazah Gamalama rencananya akan , sesuai dengan jenis kelaminnya saat dilahirkan. Pemakaman juga dilakukan dengan penerapan protokol Covid-19.

Hal itu disampaikan langsung oleh anak angkat , Siti Fatimah Tuzzahrah, saat dijumpai wartawan di Rumah Sakit Pertamina Pusat, Simprug, Jakarta, Rabu 16 Februari 2022.

“Jadi Mama sudah menyerahkan ke kita, anak-anaknya, jika terjadi hal seperti ini (meninggal dunia), dan kita memutuskan untuk memakamkannya sesuai dengan lahirnya Mama,” ujar Fatimah.

Lebih lanjut, Fatimah menyampaikan bahwa nantinya akan disalatkan di Masjid Al-Hayyu 63 Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

“Nanti insyaallah akan disalatkan di masjidnya Mama, di Masjid Al-Hayyu,” ujar Fatimah.

Gamalama meninggal dunia di usia ke-58 tahun pada Rabu pagi 16 Februari 2022 sekitar pukul 07.36 WIB. Ia mengembuskan napas terakhir usai terpapar Covid-19, di Rumah Sakit Pertamina Pusat, Simprug, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal dunia, sempat menyampaikan keinginannya untuk dimakamkan secara perempuan ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo.

juga mengatakan, dia telah mempersiapkan segala keperluan untuk pemakaman dirinya. bahkan telah menyiapkan kuburan di dekat rumahnya, sebagai persemayaman terakhir jasadnya.

“Saya punya kain kafan sendiri, punya kuburan sendiri. Di rumah saya di Lubang Buaya ada masjid, di masjid itu saya berpulangnya,” kata saat itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here