Friday, 26 April 2024
HomeHiburanAnak Kena DBD, Inul Daratista Anggap Ini Penyebabnya

Anak Kena DBD, Inul Daratista Anggap Ini Penyebabnya

Bogordaily.net–Putra semata wayang belum lama ini harus menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami demam berdarah atau . Pedangdut itu pun mengungkap kondisi terkini sang buah hati, Yusuf Ivander Damares.

“Seminggu demam berdarah. Alhamdulillah kondisinya sehat ya sekarang,” kata dilansir dari Suara.com, Senin, 21 Februari 2022.

“Sudah mulai sekolah. Sekolahnya di rumah (online),” sambung istri Adam Suseno itu.

Si pemilik Goyang Ngebor itu pun mengaku heran bagaimana sang anak bisa terkena demam berdarah. Padahal selama ini tak pernah ada genang air di rumahnya yang biasanya menjadi sarang nyamuk demam beradarah.

“Tapi enggak tahu lagi ya kenanya di mana gitu, bingung karena rumah kami kan kering ya, itu toilet aja juga kering gitu, ya enggak tau deh di mana itu,” kata Inul.

Selalu fokus menjaga kebersihan, pelantun Buaya Buntung ini juga bingung si buah hati masih saja terserang penyakit. Setelah berbagai upaya pencengahan tak berhasil, ia menduga Yusuf Ivander Damares jatuh sakit karena gaya hidup yang terlalu bersih.

“Kami itu memang terlalu bersih kali ya jadi nyamuk itu memang sukanya hinggap di tempat yang bersih,” ujarnya.

Sejak dulu dan sang suami selalu menomor satukan kesehatan anaknya. Penyakit  yang menimpa sang anak membuatnya merasa bak kecolongan sebagai orangtua.

“Protect sebenarnya sih kami sudah dari dulu-dulu memang sama anak. Apa lagi bapaknya wah bapaknya mah strict banget ini,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here