Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaAnak Ronaldo Dikontrak MU, Georgina Rodriguez Semringah

Anak Ronaldo Dikontrak MU, Georgina Rodriguez Semringah

Bogordaily.netAnak pertama , , resmi dikontrak . Sama seperti sang ayah, ia juga diberi nomor punggung 7. Kabar ini pun membuat sang ibu, , semringah.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Jumat, 11 Februari 2022, Georgina membagikan potret ketika tersebut dikontrk oleh .

Dalam potret tersebut, terlihat putra sulung memilih nomor punggung yang identik dengan sang ayah, yakni 7 dan bertuliskan namanya.

“Mengejar mimpi kita bersama. Ibu mencintaimu,” tulis Georgina Rodriguez pada keterangan foto yang diungahnya seperti dilansir Suara.com.

Dengan hal ini, anak Ronaldo resmi mengikuti jejak sang ayah sebagai pesepakbola. Bocah berusia 11 tahun ini sebelumnya memang sudah gabung akademi Setan Merah usai ayahnya kembali ke Old Trafford.

Selain itu, Ronaldo yang akan membela U-12 bakal membuatnya setim dengan anak legenda Setan Merah lainnya, yaitu Wayne Rooney.

Sementara itu, sedang menjadi sorotan terkait performanya bersama di Liga Inggris. Pemain berusia 37 tahun itu belum mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir. Ia pun menuai berbagai kritikan.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here