Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaAncelotti Anggap Duel PSG vs Real Madrid Bukan Laga Sulit

Ancelotti Anggap Duel PSG vs Real Madrid Bukan Laga Sulit

Bogordaily.net akan menghadapi dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu, 16 Februari 2022 dini hari. Pelatih Paris Saint-Germain (), pun memiliki kepercayaan diri tinggi jelang memimpin yang bertandang ke markas raksasa Prancis, Stade Parc des Princes itu.

datang ke pertandingan Liga Champions kali ini dalam bentuk yang tidak konsisten, setelah hanya memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Pertandingan terakhir mereka yakni melawan Villarreal berakhir imbang 0-0 pada Sabtu, 12 Februari 2022 lalu dan jelas ini bukan hasil yang mereka harapkan.

Ancelotti pun tak terlihat tertekan atau panik jelang laga ini. Dia justru santai dan percaya diri bisa mengalahkan tim yang pernah dilatihnya itu.

“Kami yakin laga ini cukup bagus untuk menjadi final Liga Champions. Kami siap untuk mengalahkan salah satu rival utama untuk piala ini,” kata Carlo Ancelotti dikutip Suara.com dari Football-Italia, Selasa, 15 Februari 2022.

Menurutnya laga menghadapi di Parc des Princes tidak memberikan tekanan ekstra untuk timnya. Los Blancos justru termotivasi, klaimnya.

“Satu-satunya tekanan yang kami miliki untuk besok adalah menghadapi tim hebat seperti , itu lebih merupakan motivasi daripada tekanan,” kata Juru taktik asal Italia itu.

“Ini bukan pertandingan yang sulit untuk dipersiapkan, semua pemain sangat termotivasi,” sambungnya.

Sementara itu menatap laga ini dengan modal skuad utuh. Karim Benzema dan Ferland Mendy yang sempat cedera ikut dalam 26 pemain yang dibawa ke Paris.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here