Friday, 10 May 2024
HomeBeritaAntikorupsi, Sosok Firli Bahuri Digadang Cocok Maju pada Pilpres 2024

Antikorupsi, Sosok Firli Bahuri Digadang Cocok Maju pada Pilpres 2024

Bogordaily.net – Sebagai sosok yang dapat mengawasi secara ketat proses pembangunan Ibukota Negara (), dianggap sangat tepat untuk maju pada mendatang.

Pengamat hukum dan politik, Damai Hari Lubis menilai Firli Bahuri tepat ambil posisi cawapres. Sementara yang menjadi capres, sambungnya, harus orang-orang baru dan bukan muka-muka lama pilpres.

“Saya rasa pantas jikalau menjadi pasangan di 2024. Capres Anies Baswedan, Cawapres Firli,” ujar Damai, dikutip dari RMOL, Kamis 3 Februari 2022.

Kehadiran soso Firli Bahuri pada pusat pemerintahan, sambung Damai, merupakan hal yang krusial. Dia bisa langsung mengawasi proses pembangunan ibukota negara () secara ketat.

Apalagi, Firli sebelumnya menyatakan akan mengawal secara ketat proses pembangunan agar tidak ada celah untuk tindak pidana korupsi.

“Dan awasi juga MK. Karena ada gugatan JR (Judicial Review) dari masyarakat terhadap UU . Khawatir ada oknum-oknum yang bermain agar tidak terhambat atau sebaliknya permainan untuk menghambat UU ,” pungkas Damai.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here