Friday, 29 March 2024
HomeBeritaAntisipasi Lonjakan Covid-19, Bandung BJB Tandamata Lakukan Pengetatan Prokes

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Bandung BJB Tandamata Lakukan Pengetatan Prokes

Bogordaily.net – Lonjakan kasus yang dialami sejumlah klub kontestan langsung direspons oleh tim . Tim yang bermarkas di Bandung itu langsung meminta seluruh anggota timnya untuk menjaga diri.

Asisten manajer , Adik Rega Pahla menyebut, bahwa timnya langsung meningkatkan dan memperketat demi memutus penyebaran Covid-19.

“Kita dari awal sudah menerapkan ketat. Setelah selesai putaran satu kita perketat lagi, karena kondisinya semakin kesini semakin meningkat,” katanya.

Apalagi, kata dia, tahun ini tahun berat bagi Proliga. Karena memang digelar saat pandemi. Jadi, selain lawan yang menjadi musuh, virus Covid-19 menjadi musuh utama bagi para peserta Proliga.

“Musuh utama kita sebenernya itu bukan lawan tapi pandemi ini. Kita harus bisa memastikan tim dalam keadaan sehat,” ujarnya.

Adik mengatakan, manajemen melakukan langkah agar Wilda Siti Nurfadilah terjaga dari virus Covid-19. Pihaknya melakukan antigen rutin dua hari sekali.

Bandung BJB Tandamata

“Kita rutin melakukan antigen, PCR juga. Dan menjelang pertandingan panitia pun menyediakan antigen,” kata Adik.

Selain itu, kata Adik, manajemen menerapkan karantina bagi anak-anak , dalam arti tidak boleh meninggalkan hotel, kecuali latihan.

“Intinya kita perketat semua untuk menjga agar tidak terpapar Covid-19,” ucapnya.

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here