Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanAudy Is Back, Tampil Lebih Cantik dengan Tubuh Idealnya

Audy Is Back, Tampil Lebih Cantik dengan Tubuh Idealnya

Bogordaily.netPenyanyi yang juga istri aktor Iko Uwais sering mendapat komentar pedas warganet lantaran bentuk tubuhnya yang lebih berisi. Perempuan 38 tahun itu kerap di-bully karena terlihat gemuk.

Penampilannya dianggap jauh berbeda seperti saat masih aktif sebagai penyanyi. Beruntung, sang suami sangat mendukung Audy. Bahkan, Iko sempat menanggapi hinaan warganet terhadap istrinya dan menegaskan kalau mencintai Audy apa adanya.

Nah, rupanya selama beberapa bulan belakangan, Audy berjuang keras di tempat kebugaran demi mendapatkan tubuh idealnya. Usaha keras ibu dua anak itu pun tak sia-sia. Pelantun Menangis Semalam itu kembali kembali tampil cantik dengan tubuhnya yang ideal.

Hal tersebut terlihat di video singkat yang diunggah di Instagram, Kamis, 3 Februari 2022. Audy merekam dirinya yang tengah berputar-putar di depan kaca. Putri musisi senior Jopie Item ini pun terlihat kurus, cantik, dan segar.

“Audy is back baby,” tulis di video dikutip Suara.com.

Di bagian keterangan foto, Audy seolah memberikan semangat bahwa bila ia bisa, maka yang lain pun pasti bisa.

“If I can do it, you can too. #healthylifestyle #bodytransformation #ificandoitsocanyou #selflove #fyp.”

“Audy is back baby” juga bisa artikan banyak hal. Selain kembali mendapatkan bentuk tubuh idealnya, warganet juga menduga Audy akan kembali ke dunia musik.

Bahkan pada unggahannya beberapa hari lalu, Audy terlihat tengah nyanyi ditemani sang adik, Yai Item sambil menyanyikan lagu Arti Hadirmu dan Dibalas dengan Dusta.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here