Thursday, 22 February 2024
HomeBeritaBanyak Pemain Persib Positif COVID-19, Ridwan Kamil Angkat Suara

Banyak Pemain Persib Positif COVID-19, Ridwan Kamil Angkat Suara

Bogordaily.net – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil angkat suara mengenai laga melawan PSM Makassar yang ditunda karena 17 pemain terkonfirmasi positif Covid-19.

Menurutnya, kondisi tersebut harus jadi perhatian bersama. Prokes penting dijaga baik di dalam maupun luar pertandingan.

“Pelajaran untuk kita semua, prokes itu sangat penting. Tidak saja saat pertandingan, tapi di luar pertandingan,” katanya, dikutip dari Suara, Kamis 3 Februari 20a2.

“Aktivitas ofisial dan pemain setelah bertanding adalah tanggung jawab tim,” imbuhnya.

Laga lanjutan Liga 1 dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Rabu 2 Februari 2022. Pertandingan tak bisa dilakukan lantaran jumlah skuad kurang dari 14 pemain dan tidak memenuhi syarat.

“Pasti mengecewakan semua orang. Karena satu-satunya olahraga yang menyatukan kita adalah sepak bola, dan khususnya kebanggaan se-alam dunia ini sangat dinanti-nanti,” katanya.

Ridwan Kamil mengaku prihatin atas kondisi tersebut, ia juga meminta untuk tetap tenang dan memahami penundaan laga, serta berharap tak terjadi penyebaran yang lebih luas.

“Saya mendoakan semoga semua pemain dan ofisial yang positif Covid-19 cepat sembuh dan virus tidak menyebar lebih luas lagi di tim ,” katanya.

sekarang masih bercokol di posisi empat klasemen sementara Liga 1 mengantongi 43 poin. tertinggal empat poin dari pemuncak sementara, Arema FC.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here