Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorBeroperasi di Bogor, Fajari akan Pantau Terus Holywings

Beroperasi di Bogor, Fajari akan Pantau Terus Holywings

Bogordaily.netAnggota DPRD Fajari Aria Sugiarto, angkat bicara terkait beroperasinya di Jalan Padjajaran, Kecamatan Bogor Timur, .

Menurut anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini, selama beroperasi pihaknya akan selalu mengawasi peredaran minuman alkohol (minol) di .

“Kalau sekarang izin untuk minuman alkohol golongan A yang di bawah 5 persen karena untuk kafe dan restauran, selain di atas 5 persen tidak diizinkan. Maka dari itu kita pantau terus, kedepannya menjual minol di atas 5 persen atau tidak,” Fajari kepada Bogordaily.net, Rabu, 9 Februari 2022.

Oleh karena itu, jika ada aduan dari masyarakat adanya pelanggaran menjual minol di atas 5 persen dirinya akan menindaklanjuti.

“Jika ada pelanggaran, Satpol PP harus beri peringatan atau menyegelan, karena itu kewenangan mereka,” jelasnya.

Menurutnya, Wali Bima Arya sudah bertindak tegas saat pembukaan . Artinya tidak diperbolehkan Holywings dengan konsep seperti di Kota lain yang menjual alkohol di atas 5 persen. Dan harus ada sedikit kearifan lokal untuk minuman-minumannya.

“Seperti minuman bandrek dan es dawet. Artinya apa yang dilakukan oleh Pemkot Bogor sudah benar. Tinggal kedepannya bersama-sama mengawasi Holywings Bogor jangan sampai menjadi tempat mabuk-mabukan dan menjadi peredaran alkohol yang tidak semestinya,” jelasnya.

Terlebih lagi, menurutnya ini harus di awasi dari Disperindag. Jangan sampai izin minol golongan B-C keluar.

“Untuk mengantisipasi nya dari Disperindag nya harus tegas, ketika ada ijin golongan B dan C harus di tolak,” tutupnya. (Ibnu Galansa Montazery)

 

Anggota DPRD Fajari Aria Sugiarto. (Ibnu/Bogordaily.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here