Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorBikin Heboh Siswa, Ular Sanca Batik Sepanjang 4 Meter Masuk ke SDN...

Bikin Heboh Siswa, Ular Sanca Batik Sepanjang 4 Meter Masuk ke SDN Cinangka 4!

Bogordaily.net – Puluhan siswa di , Desa Cinangka, Kecamatan , Kabupaten Bogor, dihebohkan dengan kemunculan berukuran 4 meter yang masuk ke sekolah bahkan hendak masuk ke ruangan kelas.

Menurut Penjaga sekolah Uwoh, saat itu ada orang tua siswa yang mengantarkan anaknya ke sekolah, tiba-tiba melihat seekor ular sanca yang cukup besar dengan panjang 4 meter yang hendak masuk kelas.

“Saya kaget ib- ibu dan anak-anak teriak dan bilang ada ular ada ular lalu saya segera menghampiri kerumunan anak-anak, yang didapati sedang melihat seekor ular sanca kembang dengan perut buncit,” kata Penjaga Sekolah Uwo kepada wartawan, Senin 14 Februari 2022.

Ular Sanca di SDN

Oman mengatakan, mengetahui ular yang hendak masuk ke kelas ia meminta bantuan warga sekitar dan bergerak cepat menangkap ular tersebut, agar tidak membahayakan siswa lain yang sudah datang sejak pagi hari untuk mengikuti kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Saya khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan pada anak-anak, akhirnya saya dibantu warga untuk menangkap ular tersebut dengan menggunakan alat seadanya, dan memasukan kedalam karung berukuran besar,” katanya.

Saat ini ular yang berada dilingkungan sekolah telah diamankan warga, dan rencananya ular akan dijual jika ada yang berminat untuk merawatnya.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here