Friday, 17 May 2024
HomeBeritaBilbao vs Madrid: Los Blancos Tersingkir dari Copa del Rey

Bilbao vs Madrid: Los Blancos Tersingkir dari Copa del Rey

Bogordaily.net– sukses menyingkirkan dari 2021/2022 pada laga perempat final

di Stadion San Mames Barria, Jumat, 4 Februari 2022) dini hari. Los Blancos kebobolan pada pertandingan sengit di menit-menit terakhir. Sang tuan rumah mencetak gol pada menit ke-89 lewat Alex Berenguer untuk menang tipis 1-0.

Merujuk statistik via FlashScore dikutip Suara. com, seharusnya tampil dominan dalam penguasaan bola dengan unggul 58 berbanding 42 persen milik .

Namun, pasukan Carlo Ancelotti justru kesulitan dalam menciptakan peluang bersih. Los Blancos tercatat cuma mampu membuat tujuh peluang yang hanya dua diantaranya tepat sasaran.

Hal itu berbanding terbalik dengan Bilbao yang tampil efektif. Mereka menciptakan 15 peluang dengan tiga diantaranya tepat sasaran dan satu menjadi gol.

Selain harus tersingkir di perempat final , kekalahan ini turut memutus rangkaian kemenangan . Hasil ini membuat tren kemenangan Los Blancos putus diangka enam.

Sementara itu bagi Bilbao, kemenangan perdana atas musim ini berhak membawa mereka ke semifinal 2021/2022. Mereka jadi tim terakhir yang melaju ke babak tersebut. Ttiga klub lain yakni Rayo Vallecano, Valencia, dan teranyar Real Betis sudah lebih dulu mengamankan tiket empat besar. Bilbao kini harus menunggu calon lawan mereka melalui undian semifinal.

Sebelumnya, pelatih Carlo Ancelotti mengatakan atmosfer fantastis di Stadion San Mames membuat Real Madrid harus menunjukkan penampilan terbaik mereka.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, sebuah atmosfer fantastis di San Mames melawan musuh yang kuat dan kami harus berada di dalam kondisi terbaik,” ujar pelatih asal Italia itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here