Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalBSI Tawarkan Pembiayaan Rumah Bermargin 1,11% Fixed 1 Tahun

BSI Tawarkan Pembiayaan Rumah Bermargin 1,11% Fixed 1 Tahun

Bogordaily.net – Rayakan milad ke-1, () mengadakan Serba Satu bekerjasama dengan .

Promo tersebut dapat digunakan pada penyelenggaraan Metland Expo Blanjaproperti'22 yang dilaksanakan secara hybrid, online pada periode 01 Februari – 31 Maret dan onsite di Metropolitan Mall Bekasi periode 01-13 Februari.

Program ini menawarkan margin mulai setara 1,11% fixed 1 Tahun, batas cair sampai dengan Maret 2022 dan kuota Rp 500 miliar.

Juga bebas biaya provisi dan administrasi, bebas biaya appraisal sampai dengan Rp 5 miliar, dan biaya asuransi dan notaris diangsur selama masa pembiayaan.

“Spesial Serba Satu yang diadakan oleh Griya merupakan salah satu upaya dari agar masyarakat bisa memiliki rumah idaman. Kami menawarkan berbagai kemudahan dan keringanan selama promo berlangsung. Promo ini juga merupakan salah satu bagian dari milad pertama ,” kata SEVP Consumer Business , Wawan Setiawan, dikutip dari Kontan, Jumat 4 Februari 2022.

Direktur PT Metropolitan Land Tbk Wahyu Sulistio mengatakan, pameran ini diyakini dapat membantu pemerintah dalam program perpanjangan insentif pajak pertambahan nilai ditanggung pemerintah (PPN DTP) guna mendorong pemulihan ekonomi di sektor properti, selain itu juga sebagai peluang yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam mewujudkan memiliki rumah impian dengan beragam kemudahan.

“Ini adalah pameran hybrid pertama yang diselenggarakan oleh Metland. Kami selalu berinovasi untuk dapat menghadirkan pengalaman baru bagi masyarakat dalam mewujudkan memiliki rumah impian khususnya di masa pandemi saat ini. Pastinya, ini sangat memudahkan masyarakat dalam pemilihan secara online dan onsite yang saling melengkapi,” katanya.

Pameran virtual BlanjaProperti'22 diikuti oleh seluruh proyek residensial dan apartemen yang dimiliki dan dikelola oleh Metland yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, MetlandTambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, Metland Cyber City, M Gold Apartment dan Kaliana Apartment.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here