Wednesday, 22 May 2024
HomeBeritaCek Zodiak Kesehatan Hari Ini, Jumat, 25 Februari 2022

Cek Zodiak Kesehatan Hari Ini, Jumat, 25 Februari 2022

Bogordaily.net–Suasana hati pada banyak hari ini, Jumat, 25 Februari 2022 mengalami naik turun. Ini pengingat tentang pentingnya konsisten dalam rutinitas agar segala hal yang kamu lakukan tidak melenceng ke arah yang negatif. Dilansir Suara.com dari Horoscope, yuk cek hari ini.

Aries

Hari ini seperti hari lainnya, akan memberimu kesempatan untuk ‘melawan arus'. Ketika kamu merasa gatal untuk berbicara, lebih baik simpan pikiran itu untuk diri sendiri dan memeliharanya sampai waktu yang tepat. Minumlah teh hijau dan tarik napas dalam-dalam.

Taurus

Kamu mungkin merasa tidak ada yang membuatmu bersemangat hari ini, atau mungkin apa yang kamu sukai di luar jangkauan. Atasi hari ini dengan minum banyak air, makan makanan ringan sehingga kamu memiliki banyak energi alami, dan jauhi garam dan makanan berminyak berlebih.

Gemini

Ada tingkat frustrasi yang ingin kamu hindari hari ini. Jauhi godaan (seperti gula olahan) dengan tetap fokus pada tanggung jawab dan tujuanmu. Ingat, menjadi pemenang berarti menahan keinginan untuk melakukan hal-hal kecil yang merusak diri sendiri yang akan kamu sesali besok.

Cancer

Masih ada kecenderunganmerasa ekstra-sensitif hari ini, dan kejutan besar menunggumu di tikungan-tikungan tertentu. Ketidakpastian apa pun dapat dikurangi dengan meningkatkan asupan makanan kaya yodium: rumput laut dan mentimun di antaranya. Mungkin malam ini adalah malam untuk menikmati sushi favorit.

Leo

Coba perhatikan paru-parumu saat ini. Hindari asap rokok, baik untukmu perokok aktif atau pasif. Ganti dengan mengonsumsi kacang polong yang kaya akan thiamin (vitamin B1). Ini dapat membantumu mengatur paru-parumu. Selain itu, jangan memendam rasa frustrasimu hari ini, cobalah berbagi dengan orang terdekat.

Virgo

Jangan takut untuk menggunakan kecerdasan untuk mendapatkan kembali wilayahmu. Tidak ada yang menghalangimu untuk mengklaim ruangmu, dan dengan konfigurasi surgawi hari ini, tidak ada yang bisa menyalahkan dirimu saat kamu merasa kesal. Atasi dengan yoga atau meditasi hingga membuatmu merasa lebih baik.

Libra

Kamu cenderung menyalahkan orang lain ketika kamu merasa tidak terpenuhi. Bersikaplah lembut dengan diri sendiri dan cobalah untuk mengungkapkan perasaan tanpa menyalahkan orang lain. Dosis sayuran hijau yang sehat (brokoli, salad bayam segar, kubis Brussel) akan memberimu energi ekstra untuk melawan perasaan negatif.

Scorpio

Jika perasaanmu sedang tidak nyaman hari ini, cobalah konsumsi salad hijau, dengan beberapa alpukat di dalamnya. Serta minum banyak air untuk membantumu ‘membersihkan' jalan untuk hari esok. Ingat, minum air hangat lebih baik daripada air dingin. Rasakan perubahan dalam diri secepatnya.

Sagitarius

Ingatlah bahwa tindakan penyeimbangan yang kamu capai setiap hari bisa sangat melelahkan tubuhmu. Kamu dapat membantu menjaga keseimbangan dari jus segar, misalnya dari campuran wortel, apel dan jahe yang bagus untuk membersihkan ginjal (organ yang bertanggung jawab untuk menyeimbangkan tubuh kita).

Capricorn

Ini adalah hari yang baik untuk mengomunikasikan perasaanmu. Jika kamu memiliki kesalahpahaman dengan orang terdekat, inilah saatnya untuk memperbaiki segalanya. Mengekspresikan perasaanmu dengan tepat bisa berdampak banyak pada kesehatanmu secara keseluruhan.

Aquarius

Segala jenis perubahan suasana hati yang tidak terduga harus diatasi dengan tepat hari ini, jika kamu tak mau terlibat dalam pertengkaran dengan rekan kerja atau anggota keluarga. Tetap pada jalur latihanmu,dan cobalah untuk membatasi asupan gulamu di pagi hari.

Pisces

Dengan benda-benda langit yang saling berhadapan hari ini, kamu seharusnya tidak kesulitan mengencangkan ikat pinggang untuk membuat kemajuan dalam diet atau rejimen olahragamu. Inilah saatnya. Termasuk jika ada bacaan yang ingin kamu konsumsi, malam ini adalah malamnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here