Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingCukup Bawa Rp30 Ribu, Bisa Healing di Mangrove Ecotourism Centre PIK

Cukup Bawa Rp30 Ribu, Bisa Healing di Mangrove Ecotourism Centre PIK

Bogordaily.net – Kawasan lagi naik daun sebagai tempat tujuan wisata anak muda Jakarta. Kawasan ini punya yang asri dan menenangkan, namanya , yang berlokasi di Jalan Katamaran Indah 1, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dengan Rp30 ribu aja, kamu bisa healing di tengah dan ekosistemnya. Meski kawasan terbilang panas, jalan-jalan di tempat ini enggak akan bikin kamu keringetan karena hutannya yang teduh.

Selain itu suasana Mangrove Ecotourism juga cukup tenang meski terkadang masih terdengar deru kendaraan. Ya maklum saja, ini terletak tepat di sebelah jalan tol.

sendiri punya fungsi penting untuk mencegah dampak buruk perubahan iklim dengan menyerap karbon dioksida serta mencegah abrasi air laut dan tsunami.

Mangrove Ecotourism

Jalan-jalan ke enggak cuma menyegarkan tapi juga sekalian mengedukasi diri. Enggak heran kalau tempat ini juga banyak dikunjungi oleh rombongan keluarga.

Selain berwisata dan menanam mangrove di , kamu juga bisa bermalam di sejumlah rumah pondoknya. Banyak juga yang datang ke sini untuk berfoto selfie dan melakukan sesi foto pre-wedding.

Mangrove Ecotourism

Ada dua akses untuk sampai ke paru-paru Kota Jakarta ini, yang pertama lewat tol dalam kota dan keluar di pintu tol Pluit. Atau kamu bisa lewat tol bandara dan langsung keluar di pintu tol .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here