Monday, 29 April 2024
HomePolitikDitarget 75 Persen Hingga Juni 2022, DPD PAN Kabupaten Bogor Mulai Siapkan...

Ditarget 75 Persen Hingga Juni 2022, DPD PAN Kabupaten Bogor Mulai Siapkan Saksi untuk Pemilu 2024

Bogordaily.net– Menjelang Pemilu 2024 Kabupaten Bogor terus melakukan dan bimbingan teknis terkait e-KTA PAN dan e- Pemilu 2024. Kegiatan yang digelar di setiap dapil di Kabupaten Bogor menghadirkan pengurus DPC dari masing-masing dapil.

Ketua Kabupaten Bogor Arif Abdi mengungkapkan, kegiatan dan bintek diselenggarakan di dapil enam ini merupakan rangkaian kegiatan yang terakhir, kegiatan tersebut dihadiri pengurus DPC PAN dari masing-masing kecamatan di dapil enam.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian yang terakhir dari lima dapil yang sudah dilaksanakan,” ungkapnya kepada Bogordaily.net, Kamis 10 Februari 2022.

Arif mengatakan, tujuan dari kegiatan ini selain mensosialiasikan e-KTA PAN, juga meminta agar para pengurus DPC untuk menyiapkan untuk pemilu 2024. Dimana sesuai intruksi DPP sudah disiapkan maksimal 75 persen pada akhir Juni 2022.

“Untuk Kabupaten Bogor saksi yang harus disiapkan maksimal 75 persen dari 15 ribu saksi,” jelasnya.

Dia mengaku optimis target 75 persen dari 15 ribu saksi bisa terealisasi pada Juni 2022. Mengingat dari setiap yang digelar di setiap dapil, DPC-DPC tersebut menyanggupi untuk memenuhi target tersebut.

“Insyaalah dengan kerja keras DPC-DPC dan dibantu ranting target tersebut bisa tercapai,” kata Anggota DPRD Kabupaten Bogor itu.

Ia menjelaskan, nantinya saksi-saksi tersebut di tempatkan di setiap TPS, maksimal per TPS satu orang. Harapannya dengan ini dan target saksi per TPS satu orang itu, bisa meningkatkan suara PAN khususnya di Kabupaten Bogor.

“Ini sangat realistis, karena sekarang ini sudah sistematis, sistemnya sudah diatur, caranya sudah diatur melalui aplikasi simPAN itu. Jadi sudah pasti mempengaruhi suara partai, karena setiap TPS terisi satu saksi dan saksi juga nanti mencari suara,” pungkasnya.Irfan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here