Monday, 29 April 2024
HomeHiburanDoddy Sudrajat Minta Bagi Hasil Donasi Rumah Gala Sky

Doddy Sudrajat Minta Bagi Hasil Donasi Rumah Gala Sky

Bogordaily.net – Nama ayah mendiang Vanessa Angel, tak habis-habis menjadi perbincangan publik. Kini, beredar sebuah komentar yang diduga dari Instagram yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram hingga di media sosial. Pasalnya, komentar itu berisikan kata-kata kurang baik mengenai hasil donasi rumah beberapa waktu lalu.

Dalam komentarnya, Doddy meminta agar akun fanbase H Faisal dan Fuji itu memberitahu ke keluarga mendiang Bibi Ardiansyah untuk membagi dua hasil .

“Sekarang si engga usah banyak bacot akun akun gosip. Simpel bilang ke sana ke junjungan mu, kalo emang mau damai ayo bagi dua duit donasi yang udah dibelikan rumah cucu saya,” tulis komentar @dodysoedrajat_1, dikutip dari Indozone, Selasa 15 februari 2022.

Doddy meminta uang donasi untuk rumah Gala itu dibagi dua sebagai salah satu syarat jika H Faisal ingin berdamai dengan .

Dia juga mengungkap bahwa dirinya memiliki hak terhadap uang donasi tersebut lantaran ayah kandung dari Vanessa Angel.

“Itu rumah berapa M? Katanya keluarga pengusaha terpandang. Gampang lah duit segitu. Bayar lah ke sini setengahnya saya kan bapak kandung Eca. Gala itu cucu saya. Ada hak saya di situ. Jangan serakah lah jadi orang. Mau damai gak?,” tulisnya.

Seperti yang diketahui, kisruh antara dan H Faisal hingga kini masih terus berlanjut. Terbaru, berencana akan memindahkan makam mendiang anaknya setelah 100 hari, untuk dimakamkan di samping makam almarhum ibunya, Lucy Maywati.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here