Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorGeger! Warga Karadenan Menemukan Mayat Didalam Kardus

Geger! Warga Karadenan Menemukan Mayat Didalam Kardus

Bogordaily.net – Ditemukan sesosok perempuan yang membuat geger warga Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor. tersebut ditemukan bungkusan plastik dan dimasukkan dalam sebuah kardus.

Menurut salah satu warga, Ismail mengatakan tersebut ditemukan sekira pukul 13.00 WIB. Awalnya, warga curiga dengan bau busuk menyengat dari sebuah bungkusan plastik di pinggir jalan kampung.

“Tadi ada terbungkus kardus seperti paket. Ternyata begitu dibongkar sama warga ternyata ,” kata warga sekitar, Ismail di lokasi, Rabu, 9 Februari 2022.

Ketika dibuka oleh warga, terlihat sosok yang sudah mengeluarkan bau busuk cukup menyengat. tersebut terbungkus kardus dan plastik.

Ismail menduga itu berjenis kelamin perempuan. Dia hanya melihat bagian punggung , tidak melihat bagian wajah.

“Perempuan kalau lihat pakaiannya. Pakaian singlet, udah itu aja yang saya tahu. (Hanya lihat) punggung belakang, nggak lihat wajahnya,” jelas Ismail.

Ismail melewati tempat kejadian perkara sekitar pukul 13.00 WIB. Warga baru mengetahui kardus tersebut berisi setelah membongkarnya pada pukul 13.30 WIB.

Belum diketahui pasti jenis kelamin mayat tersebut. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa mayat yang belum diketahui identitasnya itu ke rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu membenarkan adanya penemuan mayat dalam paket tersebut. Yunli mengatakan pihaknya masih menyelidiki mayat dalam paket kardus.

“Masih lidik, mayat dibawa ke Kramat Jati,” kata Yunli.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here