Geger! Warga Karadenan Menemukan Mayat Didalam Kardus

Menu

Mode Gelap
FIFA Resmi Umumkan Jadwal Kick-off Piala Dunia 2022 Dimajukan Hari Ini Harga Emas Antam Turun Rp 5.000 Per Gram Diserang Kelompok ADF, 800 Napi Penjara di Kongo Timur Kabur Jangan Telat Perpanjang Sim, Cek di Sini Lokasinya! Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK

Kabupaten Bogor ยท 9 Feb 2022 17:43 WIB

Geger! Warga Karadenan Menemukan Mayat Didalam Kardus


 Diduga Mayat Wanita Sudah Berbau Busuk Ditemukan Didalam Kardus. (detik/Bogordaily.net) Perbesar

Diduga Mayat Wanita Sudah Berbau Busuk Ditemukan Didalam Kardus. (detik/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Ditemukan sesosok mayat perempuan yang membuat geger warga Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor. Mayat tersebut ditemukan didalam bungkusan plastik dan dimasukkan dalam sebuah kardus.

Menurut salah satu warga, Ismail mengatakan mayat tersebut ditemukan sekira pukul 13.00 WIB. Awalnya, warga curiga dengan bau busuk menyengat dari sebuah bungkusan plastik di pinggir jalan kampung.

“Tadi ada terbungkus kardus seperti paket. Ternyata begitu dibongkar sama warga ternyata mayat,” kata warga sekitar, Ismail di lokasi, Rabu, 9 Februari 2022.

Ketika dibuka oleh warga, terlihat sosok mayat yang sudah mengeluarkan bau busuk cukup menyengat. Mayat tersebut terbungkus kardus dan plastik.

Ismail menduga mayat itu berjenis kelamin perempuan. Dia hanya melihat bagian punggung mayat, tidak melihat bagian wajah.

“Perempuan kalau lihat pakaiannya. Pakaian singlet, udah itu aja yang saya tahu. (Hanya lihat) punggung belakang, nggak lihat wajahnya,” jelas Ismail.

Ismail melewati tempat kejadian perkara sekitar pukul 13.00 WIB. Warga baru mengetahui kardus tersebut berisi mayat setelah membongkarnya pada pukul 13.30 WIB.

Belum diketahui pasti jenis kelamin mayat tersebut. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa mayat yang belum diketahui identitasnya itu ke rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu membenarkan adanya penemuan mayat dalam paket tersebut. Yunli mengatakan pihaknya masih menyelidiki mayat dalam paket kardus.

“Masih lidik, mayat dibawa ke Kramat Jati,” kata Yunli.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Hujan Deras, Dua Rumah di Ciawi Bogor Tertimpa Longsor

13 Agustus 2022 - 16:43 WIB

longsor pabangbon

Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 13 Agustus 2022

13 Agustus 2022 - 07:54 WIB

Lokasi SIM Kabupaten Bogor

Rakercam KNPI Gunungsindur, Peserta Ditraining Karakter Building

12 Agustus 2022 - 22:34 WIB

KKN MEDALI UIKA Bogor Gelar Festival Muharram 1444 H

12 Agustus 2022 - 22:02 WIB

Pemkab Bogor Berhasil Turunkan Kasus Kekerasan Terhadap Anak

12 Agustus 2022 - 21:58 WIB

Asik Ngopi di Pinggir Danau, Pria Ini Tersambar Petir

12 Agustus 2022 - 20:14 WIB

pria tersambar petir
Trending di Kabupaten Bogor