Sunday, 28 April 2024
HomePolitikGelar Kongres ke-6, Barisan Muda PAN Mantapkan Diri Hadapi Pemilu 2024

Gelar Kongres ke-6, Barisan Muda PAN Mantapkan Diri Hadapi Pemilu 2024

Bogordaily.net– Barisan Muda (BM) PAN menggelar kongres yang ke 6 untuk tahun . Acara tersebut berlangsung di Aston Hotel, Sentul, Kabupaten Bogor pada Selasa 22 Februari 2022.

Dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, kegiatan berlangsung meriah dan penuh khidmat. Karena yang hadir buka hanya dari wilayah Jawa Barat saja, melainkan perwakilan dari seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, ketua umum BM PAN Ahmad Yohan mengatakan, semua anggota tentunya akan dibina agar memiliki wawasan intelektual yang baik.

“Memiliki integeritas moral yang cukup, kemudian memiliki skill yang memadai,” ungkapnya Selasa 22 Februari 2022.

Lanjutnya ia menerangkan, tidak mungkin bisa dipisahkan dengan Partai Amanat Nasional, sebagaimana mars BM PAN yang selalu setia terhadap Partai.

“Dengan semua upaya yang kita lakukan, dengan membentuk struktur organisasi, melakukan pelatihan terhadap kader, tak lain adalah untuk memenangkan PAN dan tentunya kepentingan rakyat,” tambahnya.

Selain itu, banyak kader dari BM PAN, sambungnya Ahmad, yang sudah menjadi wakil rakyat baik tingkat Kota, Kabupaten, Provinsi dan Pusat.

“Kita akan bantu, ayo kita bersama-sama, membangun integeritas yang kuat,” pungkasnya.

 

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here