Monday, 20 May 2024
HomeKabupaten BogorHilang Sebelas Hari, Gadis Asal Gunungputri Ini Ditemukan di Bekasi

Hilang Sebelas Hari, Gadis Asal Gunungputri Ini Ditemukan di Bekasi

Bogordaily.net–Seorang warga Kampung Cikeas Udik, Kecamatan Gunungputri, , sempat dinyatakan akhirnya kembali. Gadis 22 tahun itu ditemukan di kawasan Bekasi setelah menghilang selama sebelas hari.

Sang kekasih, Fajar mengatakan ditemukan Rabu 23 Februari 2022 pagi di sebuah tempat indekos. Mulanya, Fajar menerima panggilan dari nomor WhatsApp tidak dikenal pukul 07.00 WIB. Ketika diangkat, ia mendengar suara seorang wanita yang mengaku sebagai .

“Pas saya tiduran, ada telepon lewat WA nomor baru dia bilang ‘ini aku . Aku kangen pengen ditengok, tapi jangan bilang-bilang keluarga, jangan bilang-bilang ke siapa-siapa. Aa aja sendiri nengokin neng',” kata Fajar menirukan suara sebagaimana dikutip dari Detik.com, Kamis, 24 Februari 2022.

Fajar tak langsung percaya sehingga ia meminta video call. Benar saja wanita yang menelponnya adalah kekasihnya. Fajar pun kemudian berangkat ke lokasi yang sudah diberitahukan yakni di sebuah tempat kos kawasan Narogong, Kota Bekasi.

Usut punya usut rupanya Yuli yang sempat terlihat depresi memilih pergi karena memiliki persoalan pribadi terkait utang piutang kepada rekan kerjanya. Yuli merasa malu dengan keluarga dan memilih pergi dari rumah.

Yuli, lanjut Fajar mulanya meminjam uang Rp400 ribu tetapi kemudian berbunga. Terlebih ia tak bisa mengembalikan sesuai jadwal sehingga bunganya membengkak. Alhasil, utang Yuli jadi Rp7 juta. Dia pun sempat mencicil setiap bulannya sebesar Rp1,4 juta.

Namun Yuli malu memberi tahu keluarganya perihal masalah utang. Bahkan Yuli sempat depresi karena ketakutan ditagih terus si peminjam.

“Katanya dia pengen bunuh diri kan jadi ketakutan saya,” sambung Fajar.

Yuli pun telah menjual motornya seharga Rp3 juta untuk menutupi utangnya. Kini, kata Fajar kondisi Yuli sudah membaik.

Sementara itu sebelum dinyatakan , pihak keluarga berhari-hari mencari keberadaan Yuli, tetapi hasilnya nihil. Kakak Yuli, Sandra (27) terakhir kali melihat Yuli pada Sabtu, 12 Februari 2022 lalu. Saat itu Yuli mengaku hendak berangkat kerja tetapi tak kunjung pulang.

Pihak keluarga kemudian membuat pesan berantai dan menyebarkan informasi mengenai Yuli yang menghilang melalui media sosial.

Saat pergi dari rumah Yuli tidak membawa barang-barang yang banyak. Hanya pakaian yang biasa digunakan saat kerja dan sebuah tas kecil serta sepeda motor. Lantaran tak kunjung ditemukan, Senin, 14 Februari 2022, pihak keluarga kemudian melaporkan kasus hilangnya Yuli ke Polsek Gunung Putri.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here