Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaImbang Kontra Porto, Lazio Tersingkir di Kandang Sendiri

Imbang Kontra Porto, Lazio Tersingkir di Kandang Sendiri

Bogordaily.net–Duel kontra dalam partai play-off knock-out di Olimpico, Jumat 25 Februari 2022 dini hari WIB berakhir imbang 2-2. Hasil ini membuat harus tersingkir dari Liga Europa 2021/2022. Sebaliknya, melaju ke babak 16 besar berkat kemenangan agregat 4-3 setelah di laga leg pertama pekan lalu mereka meraih kemenangan 2-1.

Bermain di kandang sendiri, mencoba langsung tampi ofensif. Namun, sejumlah peluang yang didapat tuan rumah belum mampu dimaksimalkan menjadi gol. akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-19 lewat aksi Immobile. Berawal dari sebuah serangan balik, Immobile mampu lolos dari bek lawan dan melepas tembakan untuk membobol gawang Diogo Costa.

Seperti dilansir dari Bola.net. memasuki menit ke-27, mendapat hadiah penalti. Awalnya, wasit memberi Mehdi Taremi kartu kuning karena dianggap diving. Namun, wasit mengubah keputusannya usai meninjau VAR.

Wasit akhirnya menunjuk titik putih. Taremi yang maju menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum. Kembali dari kamar ganti, dan bergantian memperoleh peluang untuk memimpin. Namun, masih belum ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim.

Pada menit ke-68, Porto berhasil membalikkan kedudukan lewat gol Uribe. Menerima assist brilian dari Taremi, Uribe dengan dingin sukses menaklukkan Thomas Strakosha.

Dihajar Porto, mengejar ketinggalan di sisa pertandingan. Hasilnya baru bisa didapat pada masa injury time melalui aksi Cataldi memanfaatkan sebuah bola rebound. Hingga akhirnya skor berubah 2-2 dan pertandingan pun usai.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here