Sunday, 19 May 2024
HomePolitikJalankan Instruksi AHY, Mujiyono Siapkan Kavaleri Raih Kemenangan pada 2024

Jalankan Instruksi AHY, Mujiyono Siapkan Kavaleri Raih Kemenangan pada 2024

Bogordaily.net – Ketua Umum Partai Demokrat, (), mengajak seluruh anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia untuk tidak jemawa, namun tetap berbuat baik kepada masyarakat luas. Bahkan, Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono, memastikan perintah itu akan dijalankan seluruh kader Partai Demokrat di Jakarta. Salah satunya, Demokrat Jakarta aktif menjalankan Gerakan Nasional Partai Demokrat () Peduli dan Berbagi.

“Kami seluruh kader Partai Demokrat di Jakarta siap menjadi kavaleri dalam memenangkan pertempuran pada Pemilu 2024 mendatang. Kita telah susun dan jalankan sejumlah program kepartaian yang pro rakyat,” kata Mujiyono dikutip dari RMOL, Minggu 6 Februari 2022.

Kavaleri dalam bahasa Latin caballus dan bahasa Prancis chevalier ini artinya “kuda” atau pasukan berkuda. Yakni, istilah yang pada awalnya mengacu kepada pasukan perang khusus yang bertempur dengan mengendarai kuda sambil mengangkat senjata.

Mujiyono mengakui, ada istilah kavaleri, kuda perang, dan kuda hitam yang dimunculkan dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia di Jakarta. Sebagai tuan rumah, Mujiyono kerap mendampingi saat berkegiatan di Jakarta.

“Jadi kavaleri yang dimaksud ini adalah kader-kader terbaik Partai Demokrat dengan senjata program kerja yang bisa memenangkan aspirasi masyarakat. Seperti kemarin, ada bencana kebakaran kita turun langsung membantu masyarakat,” terangnya.

“Teman-teman fraksi juga membantu menyerap aspirasi masyarakat dan mengimplementasikannya dalam rencana kerja pemerintah daerah yang tentu langsung ditunaikan aspirasi itu,” imbuh Mujiyono.

Mujiyono memastikan, seluruh kader Partai Demokrat tidak berpangku tangan saat masyarakat membutuhkan bantuan. Dengan cara seperti ini, lanjutnya, kader Partai Demokrat akan tetap fokus pada kerja keras untuk meraih kemenangan 2024.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here