Friday, 3 May 2024
HomeNasionalJamaah Masjid di Depok Gagalkan Pencurian Sepeda Motor

Jamaah Masjid di Depok Gagalkan Pencurian Sepeda Motor

Bogordaily.net – Aksi percobaan terjadi di , Kukusan, Kota Depok. Meski telah berhasil dinyalakan, pencurian tersebut gagal lantaran sepeda motor menggunakan gembok di cakram depan.

Tindak pencurian tersebut terjadi pada Rabu 9 Februari 2022 sekitar pukul 12.20 WIB. Aksinya yang sempat terekam kamera CCTV ini akhirnya digagalkan oleh seorang jemaah, namun pelaku berhasil melarikan diri.

Kapolsek Beji Kompol Agus Khaeron mengatakan pihaknya akan menelusuri kasus percobaan pencurian ini. Dia memastikan setiap laporan masyarakat akan ditindaklanjuti.

“Coba kami telusuri, kami berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat,” ujar Agus Khaeron, dikutip dari PMJ, Kamis 10 Februari 2022.

Sebelumnya, sebuah video percobaan di , Depok di media sosial. Dalam tayangan yang beredar, tampak pelaku mengenakan topi dan baju warma biru.

“Hanya dalam hitungan detik motor sudah bisa dihidupkan. Namun, ketika akan dibawa dia tidak memperhatikan bahwa motor itu cakram depannya digembok,” ungkap pria dalam video yang beredar.

“Ketika dia berbalik, ke arah jalan raya bertemu dengan salah seorang yang terlambat datang. Dia balik lagi ke arah barat,” sambungnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here