Friday, 29 March 2024
HomeBeritaJelang Perija Melawan Persib, Pelatih Meminta Suporter Tidak Rusuh

Jelang Perija Melawan Persib, Pelatih Meminta Suporter Tidak Rusuh

Bogordaily.net– Pertandingan sepakbola Indonesia antara Persija rival berat Persib, akan berlangsung pada Selasa, 1 Maret 2022, di Stadion Kapten I Wijaya Dipta, Gianyar, Bali.

pertandingan tersebut, pelatih Persija Sudirma, agar para supporternya menjada nama besar .

“Pertandingan Persija  Persib, memang salah satu derbi Indonesia yang kadang penuh dengan drama. Namun, saya berpesan kepada agar menjaga nama masing-masing,” kata pelatih Persija Sudirman dalam konferensi pers virtual, Senin, 28 Februari 2022.

Pelatih berusia 52 tahun itu, ingin hasil laga berimbas hingga luar lapangan. Sudirman berharap, kedua bisa menerima dengan baik apapun hasil dari pertandingan nanti.

Hal senada diutarakan bek Persija Maman Abdurahman. Maman mengakui ada rivalitas antara timnya dan Persib, tetapi itu bukan alasan bagi pihak-pihak di luar untuk berbuat negatif.

“Rivalitas itu sekadar untuk menaikkan atmosfer pertandingan. Semoga semua bisa berjalan lancar,” kata pesepak bola berusia 39 tahun itu.

Persija tengah memburu target posisi tiga besar Liga 1 2021-2022. Target itu membuat Marko Simic dan kawan-kawan membidik kemenangan dari semua pertandingan tersisa, termasuk laga versus Persib.

Macan Kemayoran kini berada pada posisi ketujuh klasemen dengan 38 poin dari 26 laga. Sedangkan, Persib menempati peringkat ketiga dengan 54 poin dari 27 pertandingan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here