Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorKades Bersama Polsek dan Koramil, Lakukan Vaksinasi di Desa Cicadas

Kades Bersama Polsek dan Koramil, Lakukan Vaksinasi di Desa Cicadas

Bogordaily.net—Guna melakukan percepatan vaksinasi, Kades Polsek Koramil serta Puskesmas melakukan percepatan vaksinasi baik dosis pertama kedua hingga ketiga atau Booster yang dilaksanakan Aula Kantor Desa Cicadas, Sabtu, 26 Februari 2022.

“Hari ini melaksanakan vaksinasi dosis pertama, kedua dan ketiga Desa Cicadas Kantor Desa”kata Kades Cicadas, Ujang Yani kepada wartawan, Sabtu 26 Februari 2022.

Untuk pelaksanaan vaksin pertama Bosster beberapa minggu yang lalu , ada 89 orang yang sudah Booster, dan untuk minggu minimal ada 200 orang yang vaksin Booster.

“Dan saya sudah informasikan kepada RT RW yang mendapatkan Bantuan Uang BPNT kalau yang gak divaksin gak dapat . Itu intruksi aja RT RW agar masyarakat mau divaksin, ya alhamdulilah si sekarang masyarakat antusias untuk Booster ini,”katanya.

Untuk angka vaksinasi dosis pertama dan kedua Desa Cicadas kata Ujang Yani sudah mencapai 80 persen, pihaknya pun terus bekerjasama dengan Pihak Polsek, Koramil dan Puskesmas untuk melakukan percepatan vaksinasi.

“Alhamdulilah untuk dosis vaksin pertama dan kedua sudah 80 persen sedangkan untuk Booster itu belum terlalu banyak karena baru beberpa pekan ini dilaksanakan,”katanya.

Kades juga menegaskan kembali untuk semua masyarakatnya harus divaksin dan yang tidak divaksin yang mendapatkan bpnt belum bisa kasih.

Desa Cicadas ada 32 RT dan 9 RW alhamdulilah hampir semuanya sudah divaksin termasuk kemarin warga ada yang ikut vaksin Pakansari Cibinong tinggal beberapa lagi yang belum termasuk Booster,”katanya.

 

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here