Monday, 29 April 2024
HomeHiburanKantongi Izin dari TPU, Doddy Sudrajat Segera Pindahkan Makam Vanessa Angel

Kantongi Izin dari TPU, Doddy Sudrajat Segera Pindahkan Makam Vanessa Angel

Bogordaily.net tetap akan berencana memindahkan , setelah acara 100 hari meninggalnya Vanessa dan .

Melalui kuasa hukumnya, Doddy bahkan sudah mempersiapkan segala urusan administrasi dan perizinan terkait pemindahan makan tersebut.

“Segala sesuatu yang berkaitan dengan administrasi perizinan segala macam sudah (diurus), semua sudah. Tinggal di pindahkan saja,” ujar kuasa hukum , Djamaluddin.

Pihaknya mengatakan, bahwa pemindahan makam tersebut adalah amanah dari saat masih hidup. Vanessa ingin dikuburkan satu liang lahat dengan ibunya, ketika dirinya sudah tidak ada.

“Ini bukan soal bersikeras, bukan soal Pak Doddy juga. Ini soal keluarga besar dan soal pesan dari almarhumah. Itu kan pesan, wasiat, dan harus kami laksanakan,” tambah Djamaluddin.

Lebih lanjut, Djamaluddin mengatakan kalau saat ini makam hanya tinggal menunggu dipindahkan saja. Masalah izin dan lainnya sudah diurus oleh pihaknya.

“Mungkin setelah 100 hari, pokoknya secepatnya lah. Dilihat waktu yang baik, yang tepat, sehingga jangan ada bully-bully dan sebagainya,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, dan dikuburkan satu liang lahat setelah meninggal dunia karena kecelakaan di jalan tol Surabaya pada 4 November 2021 lalu. Keduanya dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here