Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorKapolres Bogor: Upaya Pencegahan Tetap Dilakukan, Meski Varian Omicorn Nihil

Kapolres Bogor: Upaya Pencegahan Tetap Dilakukan, Meski Varian Omicorn Nihil

Bogordaily.net AKBP Iman Imanuddin akan melakukan upaya penyebaran virus Covid-19 meski varian masih di Kabupaten Bogor.

“Secara laboratoris kami belum menemukan paparan berupa varian yang baru atau ,” ungkapnya Kamis 3 Februari 2022.

Lanjutnya Iman mengatakan, meski varian di Kabupaten Bogor masih , ia akan tetap serius melakukan upaya penyebaran virus tersebut.

Bahkan Bupati Bogor, sambungnya Iman, telah mengeluarkan kebijakan dan langkah-langkah untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19 dengan melakukan pembatasan kegiatan masyarakat.

“Pembatasan masyarakat ini, kami akan melakukan peningkatan patroli bersama-sama dengan TNI, Satpol PP, untuk mengingatkan masyarakat kepada kegiatan-kegiatan yang berpotensi berkerumun,” tambahnya.

Beberapa tempat seperti taman, tempat publik dan lain-lain juga sudah diputuskan akan dilakukan penutupan. Seperti misalkan di Pakansari, kemudian di Tugu Pancakarsa juga sudah dilakukan penutupan.

“Kegiatan patroli di seluruh wilayah Kabupaten Bogor terus dilakukan dengan mengoptimalkam Polsek, Koramil dan Kecamatan. Kemudian di tempat-tempat wisata, hotel, rumah makan sudah diintruksikan juga untuk memaksimalkan penggunaan aplikasi PeduliLindungi,” pungkasnya.

 

 

Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here