Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorKPAD Kabupaten Bogor Korek Keterangan Korban Pelecehan Seks Sesama Jenis

KPAD Kabupaten Bogor Korek Keterangan Korban Pelecehan Seks Sesama Jenis

Bogordaily.net–Sejumlah keluarga korban dugaan pelecehan seksual mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) , Jumat, 4 Februari 2022. Kedatangan mereka terkait kasus pelecehan seksual sesama jenis yang diduga dilakukan oleh pelatih yang juga eks Ketua AAFI , MN alias GJ.

Sekretaris KPAD Erwin Suryana mengatakan, ada beberapa pelatih juga yang datang ke kantor sekretariat dan ada juga korban yang didampingi keluarga mereka masing-masing.

“Ada dari korban, kemudian dari pemilik akun, kemudian beberapa pelatih datang, ada juga yang didampingi oleh keluarga masing-masing,” kata Erwin.

Lebih lanjut ia mengatakan, yang datang ke kantor sekretariat KPAD sempat dimintai keterangan terkait dugaan pelecehan seksual tersebut, tetapi masih belum tuntas.

“Kita mintakan keterangannya satu per satu. Hanya saja itu belum tuntas, karena si korban itu tadi diminta hadir di Polres Bogor,” tambahnya.

Erwin juga menjelaskan, dugaan kasus pelecehan seksual yang terjadi dan berdasarkan informasi yang didapat memang hampir terjadi semuanya di aplikasi pesan Whatsapp.

“Yakni berupa percakapan WA antara terduga pelaku dan para korban. Kita sudah menangkap bahwa ini kan semuanya melalui WA ya, chating-an WA antara pelaku dan para korban.

Sebagian besar itu melalui chating-an. Kalau pun kontak langsung itu hanya satu orang kalau tidak salah,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan puluhan siswa laki-laki diduga menjadi korban pelecehan seks oleh seorang pelatih yang juga Ketua AAFI , MN alias GJ. Korban diduga berasal dari beberapa sekolah dan klub di wilayah .

Kabar itu pun viral di media sosial. Salah satunya melalui unggahan teman korban, GT. AAFI telah menonaktifkan pelaku dan polisi juga masih mengusut kasus tersebut. (Irvan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here