Friday, 26 April 2024
HomeHiburanMawar AFI Bercerai, Ini Sosok Wanita Yang Jadi Selingkuhan Sang Suami

Mawar AFI Bercerai, Ini Sosok Wanita Yang Jadi Selingkuhan Sang Suami

Bogordaily.net – Mawar AFI sedang menjadi sorotan publik, terkait klarifikasi dibuat olehnya mengenai perselingkuhan mantan suami, Steno Ricardo di akun Instagram pribadinya.

Mawar tak menduga jika mantan pengasuh anaknya menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya. Mawar dan Steno sudah bercerai pada 11 Januari 2022.

Wanita dengan nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini mengunggah foto mantan suaminya bersama pengasuh anaknya. Mawar mengaku sudah ikhlas ketika mengetahui Steno Ricardo menikah dengan mantan pengasuh anaknya.

“Saya meminta keikhlasan doa dari semua om, tante dan kakak-kakak online. Agar anak-anak saya (juga saya) diberikan kesehatan baik, rezeki berkah dan bahagia lahir bathin. Apa terjadi Qadarullah, dari lubuk hati saya terdalam. Saya menitipkan ayah anak-anak saya kepada teteh Usi, semoga rumah tangganya menjadi pintu berkat untuk kehidupan mereka ke depannya. Aamiinn,” tulis Mawar dalam laman instagramnya.

Wanita kelahiran 26 Februari 1986 itu mengucapkan terima kasih karena menerima banyak ucapan dan dukungan dari warganet. Hingga saat ini, ia menuturkan masih belum bisa mencerna secara logika karena suaminya selingkuh dengan pengasuh anaknya.

“Terima kasih banyak untuk semua teman-teman mention dan tag saya, jujur sampai saat ini saya masih belum bisa benar-benar mencerna dengan logika, akan tetapi apabila ditanya saya ikhlas? InshaaAllah untuk saya pribadi saya betul-betul ikhlas, tetapi harus diingat adalah ada HAK 3 anak saya mengetahui kabar bapaknya. Sudah lebih dari 24 jam, anak-anak nya tidak dapat menghubungi Diddy'nya,” ucap Mawar.

Setelah Mawar AFI mengunggah soal kehidupan rumah tangganya, sebuah foto pengantin tampil dengan busana dan makeup adat Sunda menjadi viral. Foto pengantin Sunda viral itu berasal dari dari unggahan akun MUA @putriwedding09. Ia membagikan hasil makeup seorang pengantin wanita yang diduga mantan pengasuh anak Mawar. Sang wanita diketahui bernama Susi.

Mawar yang terkejut karena baru mengetahui mantan suaminya sudah menikahi pengasuh anaknya, ikut berkomentar di unggahan MUA tersebut. Pernikahan mantan suami Mawar dan pengasuh anak itu diduga digelar di Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Mantan suami saya yang bawa ke rumah, kerja datang sama ibunya juga. Satu bulan kerja pulang, terus dibujuk lagi sama mantan suami, balik. Sebulan pulang terus hilang dua bulan tiba-tiba mantan suami bilang mau balik kerja, dua minggu pulang, lalu saya ditalak,” tulis Mawar.

Warganet langsung membanjiri kolom komentar Instagram makeup artist yang diduga mendadani selingkuhan mantan suami Mawar itu. Ada netizen yang menanggapi pernikahan mantan suami dengan mantan pengasuh anak Mawar, ada juga yang salah fokus dengan makeup sang pengantin.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here