Thursday, 25 April 2024
HomeEkonomiMustika Queen Beauty Bisnis yang Mencetak Wanita Mandiri

Mustika Queen Beauty Bisnis yang Mencetak Wanita Mandiri

Bogordaily.net – Berbekal pengalaman lebih dari sepuluh tahun berkecimpung di dunia bisnis kecantikan, Raisita Febri Yanti atau yang lebih dikenal FEBY QUEEN 35 tahun, akhirnya meluncurkan produk kecantikan sendiri bernama Mustika Queen Beauty (MQB). Soft launching product MQB, dilaksanakan di Ball Room Hotel Padjajaran Suite Bogor, Bogor Nirwana Residence, Rabu 23 Februari 2022 dan dihadiri lebih dari 250 mitra bisnis yang hadir di hotel dan 50 mitra bisnis yang bergabung melalui aplikasi zoom meeting.

Launching produk diawali dengan do'a bersama Habib Mahdi Assegaf dan potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan yang telah hadir di tengah masyarakat. Pada kesempatan itu, Feby Queen mengundang puluhan anak yatim. Anak-anak yatim melantunkan sholawat nabi serta surat AL-Quran untuk mendoakan kesuksesan bagi

Sementara itu para mitra bisnis yang sebagian besar perempuan nampak kompak dengan balutan dress code Hitam Gold sesuai dengan icon . Para mitra bisnis ini tidak saja berasal dari Kota Bogor, Jawa Barat namun juga dihadiri dari Sumatera, Kalimantan dan dari seluruh penjuru Indonesia yang hadir melalui zoom meeting.

hadir bertujuan untuk membangun para wanita diseluruh indonesia terutama di Kota Bogor, kota kelahiran agar dapat menjadi wanita yang suskes walau sudah menjadi ibu rumah tangga. Mempunyai penghasilan sendiri den membantu perekonomian keluarga. Di tengah maraknya kosmetik di Indonesia tapi saya yakin dan optimis akan mejadi salah satu bisnis yang akan mencetak dan melahirkan wanita-wanita mandiri dan sukses. Kata Owner Mustika Queen Beauty (MQB), Raisita febri yanti atau lebih dikenal dengan FEBY QUEEN kepada Bogordaily.net, Rabu 23 Februari 2022.

Dihadapan para mitra bisnis seorang pakar kecantikan, dr.Qorry Lestari MM, menjelaskan tentang kandungan yang ada dalam produk MQB, legalitas MQB serta manfaat pemakaian cream wajah dan juga tidak ketinggalan mengenai tatacara pemakaiannya.

Produk yang diluncurkan MQB saat ini meliputi paket basic ( Facial Foam , Toner, Day Cream, Night Cream, serta Serum) dan yang akan diriliskan adalah paket Glowing dengan tambahan item Face Mist, Red Jelly serta Gold Jelly. Semua produk kecantikan yang diluncurkan dipastikan bebas kandungan Mercuri dan sudah tercatat di BPOM.

“Saya ingin mengendukasi seluruh wanita Indonesia agar lebih cerdas dalam memilih perawatan produk kecantikan yang berkualitas, sehat, halal dan terutama memilih produk kosmetik yang jelas dikeluarkan dari pabrik kosmetik yang sudah berlinsensi ISO BPOM dan HALAL” terang Raisita atau FEBY QUEEN, di sela-sela soft launching .

Pada kesempatan itu, Feby Queen juga menyampaikan kehadiran untuk menciptakan peluang bagi ibu-ibu rumah tangga supaya menjadi lebih produktif, dalam menambah pendapatan keluarga.

Disampaikan Feby Queen , meski baru diluncurkan, saat ini telah memiliki mitra usaha lebih dari 300 Mitra usaha yang sebagian besar merupakan ibu rumah tangga dan tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia.

Produk MQBeauty telah merilis 9 item produk kecantikan diantaranya Facial Foam, Toner, Day Cream, Night Cream, Serum Brigtening, Serum Acne, Face Mist, Red Jelly, dan Gold Jelly.

“Kedepannya insyaallah akan merilis MQBeauty Slim dan MQBody Care,” ujarnya.

Feby Queen menyampaikan pesannya kepada seluruh masyarakat yang ingin bergabung berbisnis dan menjadi mitra di MQBeauty, persyaratannya sangat mudah yaitu tekad dan kemauan kuat dalam membangun usaha karena sesuai dengan visi misi MQBeauty membantu para wanita Indonesia yang ingin sukses tanpa modal.

Menjadi mitra MQBeauty berbisnis tanpa mengeluarkan modal. Tak hanya itu, Owner MQBeauty ini juga akan memberikan Reward kepada para mitra nya yang sukses dengan penjualan terbaiknya di setiap tahun, akan diberangkatkan Umroh.***

 

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here