Wednesday, 22 May 2024
HomeBeritaNah Lho! Georgina Rodriguez Ngaku Tak Nikmati Duit Cristiano Ronaldo

Nah Lho! Georgina Rodriguez Ngaku Tak Nikmati Duit Cristiano Ronaldo

Bogordaily.net–Memiliki pasangan kaya raya menjadi impian sebagian besar wanita. Terlebih bisa menikmati kemewahan dengan kekayaan yang dimiliki pasagan. Namun rupanya hal itu tak terbayangkan oleh . Kekasih itu mengaku kalau dirinya adalah wanita mandiri dan tidak akan pernah menghabiskan satu sen pun dari kekayaan bersih senilai £ 373 juta atau Rp6 triliun.

Wanita yang pernah menjadi bekerja di sebuah toko itu mengungkapkan bagaimana bisa memiliki uang sendiri dan bangga terhadap kariernya sendiri sebagai influencer dengan 37,5 juta pengikut Instagram.

“Anda harus meminta izin, namun saya menolak untuk membicarakan berapa jumlah uang yang ada di rekening bank milikku,” ujar pada Forbes Spanyol sebagaimana dikutip dari Detik.com.

“Saya senang menjadi kekasih , saya benar-benar jatuh cinta padanya, dan saya merasa kekayaan sebagai bonus,” sambungnya.

juga mengakui menjadi kekasih sang pesepakbola membuat dirinya memiliki banyak kesempatan dan kenalan orang-orang yang cukup berpengaruh. Ia juga mengaku berteman dengan Marta Ortega, yang akan mengambil alih sebagai presiden Inditex dari ayahnya miliarder Amancio pada bulan April.

Sementara itu dalam reality show Netflix baru-baru ini, berjudul I Am Georgina, dia berkata: ‘Memang benar hal-hal telah berjalan dengan baik bagi saya dalam beberapa tahun terakhir, tetapi saya juga telah banyak bekerja dan tahu bagaimana menggunakan waktu dan media sosial saya.'

Meski demikian, Georgina ternyata menikmati kemewahan yang diberikan . Ia mengendarai Bugatti milik sang pesepakbola, menyatakan cintanya pada berlian besar dan bersumpah untuk tidak pernah terbang dengan pesawat komersil setelah dibawa keliling Eropa dengan jet pribadi senilai £ 35 juta.

Bahkan Cristiano sempat merayakan ulang tahun sang kekasih ke-28 dengan membayar agar serial Netflix miliknya ditayangkan di gedung tertinggi di dunia Menara Burj Khalifa di Dubai.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here