Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaNah, Lho! Ronaldo Dianggap Ludahi Wonderkid Manchester United

Nah, Lho! Ronaldo Dianggap Ludahi Wonderkid Manchester United

Bogordaily.net–Kabar menghebohkan datang dari . Megabintang itu dianggap melakukan tindakan tidak terpuji ke rekan setimnya, yakni pada laga melawan Southampton, Minggu, 13 Februari 2022 dini hari.

Pada laga lanjutan Liga Inggris tersebut seperti dikutip dari Suara.com, Ronaldo disebut meludahi wonderkid . Ronaldo bermain sejak menit pertama dalam laga itu, sedangkan Elanga masuk di babak kedua tepatnya menit ke-75. Ia menggantikan Scott McTominay.

Saat Elanga sudah berada di lapangan, momen itu pun terjadi. Sebab wonderkid Setan Merah itu dianggap telah diludahi Ronaldo. Hal tersebut diketahui para fan yang mengunggah cuplikan videonya di Twitter.

Pada cuplikan tersebut, Ronaldo yang berada di belakang sang wonderkid tampak mengarahkan ludahnya ke Elanga. Para fan dibuat bingung apakah hal itu disengaja oleh kapten timnas Portugal atau momen tersebut terjadi karena adanya efek dari sudut pandang kamera saja.

Pasalnya wonderkid berusia 19 tahun tersebut tidak menyadari jika dirinya diludahi oleh seniornya, Ronaldo di tengah lapangan.

Diberitakan sebelumnya, pada laga melawan Southampton yang digelar di Old Trafford, lagi-lagi gagal meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Inggris. Setan Merah hanya meraih hasil imbang ketika menjamu Southampton.

MU mengumpulkan 40 poin di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris sedangkan Southampton berada di urutan ke-10 dengan 29 poin dari 24 laga.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here