Wednesday, 15 May 2024
HomeKabupaten BogorParah! Kunci Penjaga Bengkel dari Luar, Maling Ini Santai Curi Sparepart

Parah! Kunci Penjaga Bengkel dari Luar, Maling Ini Santai Curi Sparepart

Bogordaily.net – Heboh aksi di bengkel dan tempat cuci stim motor dan mobil terjadi di Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor beberapa hari lalu, yang tega mengunci oleh pelaku dari luar.

Penjaga itu dengan rasa ketakutan dan terancam diam-diam memvideokan salah satu pelaku yang santai membawa barang curiannya.

“Kejadian kemari pelaku masuk membobol pintu gerbang, saya dikunci dari luar gak bisa keluar, meskipun saya takut tapi diam diam saya videokan pelaku yang pakai helm sedang membawa monitor CCTV yang ada di cuci stim diputus,” kata Keke kepada wartawan, Senin 7 Februari 2022.

Keke mengatakan, pelaku berjumlah dua orang satu menunggu diluar satu lagi masuk ke dalam mengambil beberapa barang yang ada cuci stim, mulai dari oli-oli baru, sparepart bengkel.

Kejadian itu kata Keke sudah terjadi beberapa kali, pemilik cuci stim pun sudah sering melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib, termasuk kejadian ketiga kalinya ini.

“Sudah tiga kali terjadi sama ini. Sudah dilaporkan juga ke polisi,” katanya.

Kapolsek Kemang Kompol Ilot Djuanda mengatakan terkait kejadian itu akan menanyakan ke Reskrim.

“Masih ditangani Reskrim, akan dinyatakan lagi saya baru masuk habis sakit soalnya, yang jelas kita tangani,” pungkasnya.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here