Tuesday, 30 April 2024
HomeNasionalPembalap Yamaha, Fabio Quartararo Sangat Menyukai Keindahan Alam Indonesia

Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo Sangat Menyukai Keindahan Alam Indonesia

Bogordaily.net – Setelah kedatangan Marc Marquez di Lombok, kini giliran pembalap Yamaha Monster Energy, Fabio Quartararo. Fabio mengaku, menyukai suasana di .

Sejumlah pembalap menikmati suasana alam di Lombok, sebelum melakoni tes pramusim MotoGP Mandalika 2022.

Diketahui, uji coba pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, akan berlangsung pada 11-13 Februari 2022. Namun, para pembalap berkesempatan untuk menikmati indahnya alam Mandalika lantaran sudah tiba pada Senin 7 Februari 2022.

Kendati demikian, protokol kesehatan yang ketat tetap diterapkan oleh semua pembalap beserta kru yang bertugas. Quartararo pun tidak menyianyiakan kesempatan untuk merasakan indahnya alam Lombok.

Pembalap asal Prancis itu sempat berkeliling pantai di sekitar Sirkuit Mandalika dan menikmati alamnya. Dalam sosial media pribadinya, El Diablo julukan Fabio Quartararo mengaku jatuh cinta dengan suasana di .

“Kami jatuh cinta dengan suasana di ,” kata Fabio Quartararo, Rabu 9 Fabruari 2022.

Unggahan tersebut mendapatkan respon dari warganet. Berbagai macam komentar menghiasi unggahan tersebut. Dari mulai mengucapkan selamat datang, hingga memberikan ucapan selamat berlibur.

“Selamat datang di . Selalu senang, bro,” tulis netizen.

“Selamat berlibur,” tulis netizen.

Terlepas dari itu, Quartararo sendiri akan bersanding dengan Franco Morbidelli di MotoGP 2022. Keduanya akan menjalani balapan perdana MotoGP 2022 di Sirkuit Internasional Losail, Qatar pada 6 Maret 2022 mendatang. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here